Infoproperti.comGood morning monday!! Yupss, Monday is comeback. Mungkin banyak sekali orang yang menyambut hari senin dengan rasa malas. Tidak hanya anak sekolah saja akan tetapi para pekerja kantoran pun tidak jarang yang menyambut hari senin dengan perasaan malas dan tidak semangat. Bagaimana dengan Anda??

Rasa malas pada hari senin memang wajar terjadi. Bagaimana tidak, setelah menghabiskan waktu akhir pekan dengan liburan dan bersantai di rumah bersama keluarga sekarang harus di hadapkan dengan pekerjaan lagi. Tentunya Anda tidak mau bukan terlihat kurang bersemangat saat di kantor ? untuk itu simak beberapa tips di bawah ini yukk..

Selalu berfikir positif

Saat senin mulai datang, sambutlah ia dengan rasa semangat dan juga positif. Jika Anda sudah bekerja, pikirkan matang-matang apa tujuan Anda bekerja. Dengan begitu anda akan lebih semangat lagi menyambut hari senin. Selalu pikirkan apa yang ingin anda raih dengan bekerja, buanglah rasa malas Anda dan lihatlah dunia betapa mereka menyambut Anda dengan wajah yang ceria.

Lakukanlah kegiatan yang bermanfaat

Jika Anda saat weekend hanya menghabiskan hari dengan bersantai-santai dan juga bermalas-malasan. Mulai sekarang isilah kegiatan weekend anda dengan melakukan hal yang lebih berguna lagi, agar dapat menyambut hari senin lebih semangat. Entah itu berolahraga bersama kleuarga atau pun memasak makanan yang Anda suka.

Selalu selesaikan tugas tepat waktu

Biasanya rasa malas pada hari senin muncul karena banyak sekali tugas yang belum terselesaikan. Agar hal ini tidak terjadi berulang-ulang, usahakan agar Anda selalu menyelesaikan tugas tepat pada waktunya agar tidak banyak pekerjaan di hari senin. Ini cukup membantu Anda untuk mengatasi rasa malas ketika ingn berangkat ke kantor.

Manfaatkan hari jumat dengan sebaik-baiknya

Karena hari jumat merupakan hari terakhir Anda bekerja, manfaatkan untuk menyelesaikan semua pekerjaan Anda. Buanglah sifat malas Anda pada hari jumat, karena pada hari ini merupakan kesempatan emas Anda agar bisa lebih bersantai pada hari senin mendatang. Hal ini juga sangat baik agar saat weekend, Anda tidak terbebani dengan pekerjaan kantor.

Semoga bermanfaat!!

Advertisements