Infoproperti.com – Sebagai perantau, mencari sebuah tempat tinggal sementara merupakan salah satu kewajiban pokok yang harus dipenuhi. Dari berbagai pilihan, biasanya yang jadi andalan para pekerja dan mahasiswa ialah rumah kos. Terlebih tempat kos yang dekat dengan fasilitas perkantoran, pusat perbelanjaan, kampus dan juga moda transportasi seperti busway dan juga kereta, biasanya peminatnya akan lebih banyak.

Saat ini bisnis yang dipercaya paling memberikan banyak keuntungan ialah property. Jika saat ini kebanyakan orang lebih tertarik untuk menyewakan rumah atau apartemen, pernahakah Anda berfikir untuk memulai bisnis rumah kos? Bagi Anda yang tengah bingung ingin berbisnis apa, rumah kos merupakan salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Lantas apa saja keuntungan yang akan didapat dari bisnis properti yang satu ini?

Peminat

Sudah tidak bisa diragukan lagi apabila peminat dari rumah kos ini tidak pernah sepi. Entah itu bagi karyawan dan juga para mahasisiwa, kebanyaan para orang memilih tinggal di rumah kos karena lebih murah dan juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas, tidak hanya itu biasanya juga terdapat fasilitas tambahan dari pemilik kos seperti petugas kebersihan dan keamanan sehingga sudah dapat dipastikan apabila tinggal di rumah kos sangatlah menguntungkan.

Capital gain

Apabila dibandingkan dengan investasi lahan kosong atau sewa rumah, menyewakan rumah kos lebih memiliki keuntungan yang banyak, bahkan keuntungan yang didapat bisa lebih dari 5 tahun. Bagi Anda yang ingin mencari bisnis untuk jangka waktu lama, tidak ada salahnya memilih bisnis rumah kos. Dari bisnis ini, keuntungan yang didapat tentu dapat Anda gunakan pula untuk memulai bisnis yang baru.

Tidak hanya dapat uang dari penghasilan sewa kos, biasanya para pemilik kos juga membuka usaha seperti warung makan dan juga laundry tentu ini sangat memberikan keuntungan bagi para pemilik kos. Tertarik untuk membuka bisnis sewa rumah kos?

Advertisements