Infoproperti.com – Saat ini trend property tengah mengalami perubahan, jika biasanya banyak yang memilih membeli rumah di Tangerang dan juga sekitarnya sekarang tidak lagi. Tidak hanya karena Jakarta semakin padat dan juga harga property yang ditawarkan mahal, di jakarta pun banyak sekali polusi akibat banyaknya kendaraan umum di jalanan. Lalu apa saja keuntungan investasi property di Bogor?

Akses transportasi mudah

Untuk bisa menuju bogor bukanlah suatu kendala bagi kebanyakan orang. Mengingat saat ini sudah tersedia commuter line jurusan Bogor. Tentu ini sudah sangat memberikan keuntungan bagi para masyarakat yang ingin ke bogor. Tarif yang dikenakan pun juga sangat terjangkau.

Cuacanya sejuk

Tidak hanya akses transportasinya saja yang mudah, udara di bogor juga masih asri dan sejuk. Mengingat banyak sekali pepohonan dan juga tanaman hjau disana, sangat tidak diragukan lagi apabila banyak orang yang memilih membeli rumah di Bogor.

Harga terjangkau

Jika property di Jakarta sudah mencapai nilai yang terbilang tinggi, tidak untuk bogor. Di Bogor ini Anda dapat membeli sebuah rumah dengan harga yang terbilang murah. Harga tanah di Bogor juga masih terbilang murah. Disini harga tanah hanya dipatok seharga antara 700 sampai 1 juta rupiah per meter persegi.

Bebas banjir

Tidak seperti Jakarta yang setiap tahunnya selalu mengalami masalah banjir. Apabila Anda memilih membeli rumah di Bogor sudah dipastikan Anda dapat terbebas dari masalah banjir. Mengingat bogor terletak di dataran tinggi hal ini tidak memungkinkan terjadinya banjir di wilayah ini.

Ramah

Jika ketika tinggal di Jakarta Anda tidak merasa kan bisa bergaul dengan para masyarakat atau tetangga sekitar, di Bogor Anda tidak akan merasakan hal serupa. Masyarakat disini sangat ramah dengan warga sekitar. Meskipun pada intinya semua masyarakat diwilayah mana saja akan ramah kepada Anda, jika Adna sendiri juga ramah dengan warga sekitar.

Semoga bermanfaat!

Advertisements