Infoproperti.com – Bagimana keadaan meja kerja Anda, apakah rapi atau justru sangat berantakan? Tahukah Anda jika ternyata meja kerja dapat digunakan untuk melihat kepribadian dari seseorang. Mungkin ini terlihat sangat aneh, namun itulah kenyataanya. Berikut penjelasannya.

Berantakan

Mungkin jika dilihat secara kasat mata, meja kerja yang berantakan dapat mencirikan apabila orang tersebut tidak rapi. Namun bukan berarti tidak ada sisi baik dari meja kerja yang berantakan. Menurut penelitian, seseorang yang memiliki meja kerja berantakan memiliki daya kreatifitas yang tinggi. Kabar buruknya seseorang dengan meja kerja berantakan sangat tidak memperdulikan kesehatannya. Karena biasanya mereka tidak memperdulikan makanan yang dikonsumsi.

Rapi

Jika seseorang yang memiliki meja berantakan tidak memperdulikan makanan yang dikonsumsi, berbeda dengan mereka yang memiliki meja rapi. Justru mereka lebih cenderung mengkonsumsi makanan sehat. Tidak hanya itu bagi pemilik meja rapi biasanya mereka sangat disiplin. Menurut sebuah study, pemilik meja rapi juga memiliki jiwa social tinggi daripada mereka dengan meja berantakan.

Banyak barang pribadi

Tidak jarang banyak sekali karyawan yang senang sekali meletakkan barang pribadinya di kantor. Ini menandakan apabila mereka menjadikan kantor sebagai rumah keduanya, maka dari itu mereka ingin meja kerjanya senyaman ketika di rumah. Bisanya karyawan dengan tipe ini menandakan apabila ia betah kerja di perusahaan tersebut.

Advertisements