Infoproperti.com – Alasan tidak adanya lahan di kota besar seperti jakarta, hal ini membuat banyak pengembang lebih tertarik untuk memproduksi apartemen ketimbang rumah. Dari segi efektifitas tinggal di apartemen memang sangat menguntungkan terlebih bagi Anda yang menyukai segala hal yang instan. Dari beberapa lantai di apartemen, biasanya banyak orang yang lebih tertarik untuk membeli atau menyewa apartemen di lantai bawah. Namun percayakah Anda apabila banyak sekali keuntungan tinggal di lantai apartemen paling atas. Apa saja?

Terhindar dari kebisingan

Tinggal di kota besar seperti Jakarta, tidak bisa dilepaskan dari kebisingan lalu lintas di jalan. Hal ini tidak berlaku bagi Anda yang berada dilantai apartemen paling atas, karena letaknya yang jauh dari aktivitas jalanan, hal ini membuat Anda merasa lega karena tidak terganggu dengan suara bising yang berasal dari jalan raya. Seperti yang diketahui, seseorang yang terlalu sering mendengar kebisingan dapat membuatnya menjadi tuli permanen. Maka dari itu bersyukurlah Anda yang tinggal di apartemen lantai 8 keatas.

Keamanan

Bagi anda yang tinggal dia partemen lantai atas, sudah tidak diragukan lagi tingkat keamanannya. Anda dapat terbebas dari yang namanya pencuri. Karena tempat tinggal Anda yang sangat tinggi, hal ini sangat tidak memungkinkan bagi para pencuri untuk masuk dalam ruangan Anda. Meskipun hal ini belum terbukti kebenarannya, namun setidaknya ini dapat menjadi pertimbangan Anda ketika berniat tinggal di sebuah apartemen.

Bebas polusi

Berada di Jakarta tidak bisa dipisahkan dari yang namanya polusi, bagi Anda yang tidak begitu menyukai keadaan seperti ini tinggal di apartemen lantai atas merupakan solusi terbaik.

Panorama pemandangan

Semakin tinggi tempat yang Anda tinggali, semakin indah pula pemandangan yang dapat Anda nikmati. Hal ini hanya berlaku bagi Anda yang tinggal di apartemen lantai atas. Anda dapat menikmati indahnya suasana kota saat malam hari dan juga hamparan langit biru yang luas.

Advertisements