Infoproperti.com – Di spesial hari bangunan Indonesia yang jatuh pada tanggal 11 November, Infoproperti akan bahas mengenai hotel megah dari Dubai yaitu, Burj Al-Arab. Dubai memang tidak bisa diragukan lagi dalam hal pembangunan infrastruktur, jika dulu dikenal sebagai kota padang pasir yang tidak begitu maju, sekarang semua keadaan itu berbanding terbalik dengan dahulu. Sekarang ini dubai dikenal sebagai kota yang maju nan modern dengan berbagai gedung-gedung pencakar langit yang telah mendunia dan dikenal masyarakat luas, salah satunya ialah hotel Burj Al-Arab.

PIC103

Ini merupakan salah satu hotel termewah di dunia, tidak heran apabila burj al arab dikenal sebagai hotel bintang 7 karena kemewahan dan keindahan yang ditawarkan memang sangat menakjubkan dibanding hotel-hotel bintang lima lainnya. Hotel ini berdiri di sebuah pulau buatan di dubai, Uni emirat arab. Dengan tinggi mencapai 321 dengan 60 lantai, hotel ini menawarkan berbagai kemewahan bagi para pengunjung yang datang. Hotel yang memiliki bentuk seperti layar perahu ini pertama kali dibuka pada 1 Desember 1999. Membutuhkan waktu sekitar5 tahun dalam pengerjaan hotel mewah ini.

burj-al-arab-royal-two-bedroom-suite-07-hero

Tidak hanya menyajikan berbagai kemewahan dari interiornya, hotel ini juga menyajikan keindahan teluk Persia. Tidak hanya itu fasilitas yang diberikan pun juga terbilang sangat special. Para pengunjung yang menginap akan diberikan satu iPad yang berbalut emas 24 karat. IPad ini dapat digunakan para pengunjung untuk mengetahui apa saja fasilitas yang ada di hotel tersebut. Entah itu mengenai masalah layanan makan, spa maupun fasilitas yang lainnya.

burj-al-arab-royal-two-bedroom-suite-11-hero

Ketika baru pertama kali datang pun, Anda sudah akan disambut dengan pelayan dan juga sebuah air mancur yang dijalankan dengan teknologi yang sangat canggih. Saat ingin menaiki lantai atas bangunan, Anda pun akan dibuat terkejut dengan dinding akuarium yang ada di dekat tangga naik maupun turun. Tidak berhenti sampai disitu, ketika masuk kedalam kamar akan dimanjakan dengan sebuah ruangan yang terbilang sangat luas. Jika hotel pada biasanya hanya ada kamar tidur, kamar mandi, dan fasilitas seperti sofa dan televise, tidak untuk hotel di Dubai tersebut. Disetiap kamar di hotel burj Al-Arab ini terdapat dua lantai, dimana lantai bawah akan ada tempat bekerja, sedangkan dibagian atas terdapat tempat tidur dan juga kamar mandi. Desain dari ruangannya sangat mewah dengan memberikan efek gold disetiap ruangan. Harga yang di banderol untuk menginap di hotel ini sekitar 21 sampai ratusan juta per malamnya.

Advertisements