home-decor-room-library-attractive-modern-childrens-desk-designs-image-white-elegant-home-office-library-luxury-home-office-design-beauteous-decorating-your-home-post-modern-style-amusing-library-deco

Infoproperti.com – Bagi pekerja kantoran berada seharian di meja kerja merupakan salah satu hal yang lumrah . Namun bagaimana jika meja kerja Anda tampak selalu berantakan? Tentu saja ini akan mempengaruhi produktivitas anda ketika bekerja. Tentu anda tidak mau bukan, hal ini sampai terjadi. Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk membuat meja kerja anda tampak selalu rapi.

Beri tambahan aksesoris

Dari pada meja kerja Anda kosong tanpa adanya sentuhan, tidak ada salahnya untuk memberikan beberapa aksesoris, entah itu boneka maupun vas bunga. Kreasikan ide Anda saat di meja kerja. Ini merupakan tempat pribadi Anda, tentu tidak salah kan membuatnya semakin menarik? Toh, Anda juga yang dapat merasakan manfaat dari meja Anda tersebut.

Buat meja kerja anda selalu rapi

Sebelum meninggalkan ruangan dan juga meja kerja Anda, pastikan untuk selalu merapikan meja Anda terlebih dahulu. Apabila sudah terdapat banyak tumpukan kertas dan dokumen, lebih baik segera dirapikan. Pisahkan mana yang penting dan tidak. Apabila memang dirasa sudah tidak dibutuhkan, tidak ada salahnya membuangnya dari pada menumpuk di meja kerja.

Menumpuk berkas maupun dokumen terlalu banyak justru akan membuat Anda semakin tidak semangat ketika menjalani rutinitas kerja. Mulai sekarang cobalah untuk mendisiplinkan diri Anda untuk tidak menumpuk dokumen di meja kerja. Apabila terdapat cabinet di meja kerja Anda, lebih baik dimasukkan saja.

Hadirkan tanaman di meja anda

Banyaknya tugas pekerjaan, tidak jarang membuat pusing para pegawai. Agar anda tidak mudah pusing dan stress dengan banyaknya pekerjaan, Anda dapat menambahkan tanaman di meja kerja anda. Tanaman memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya ialah mengurangi sakit kepala.

 

Baca jugaTanaman yang cocok diletakkan di meja kerja

Advertisements