infoproperti

Infoproperti.com – Apakah sudut ruangan di rumah Anda masih kosong? Jika iya dan anda bingung mau menggunakannya untuk apa. Berikut ini ada beberapa tips memanfaatkan sudut ruangan di rumah Anda.

Perpustakaan

Tentu akan sangat sia-sia apabila ada ruang kosong namun tidak dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Jika pojok ruangan di rumah anda masih kosong dan anda bingung memanfaatkannya, cobalah untuk menghadirkan perpustakaan mini di rumah anda. Pilihlah pojok ruangan di dekat jendela, dengan begitu anda mendapat pencahayaan alami ketika membaca buku.

Tempat koleksi sepatu

Jika selama ini anda mengalami masalah dengan tempat untuk beberapa koleksi sepatu Anda, pemanfaatan sudut ruangan merupakan salah satu pilihan yang tepat. Daripada koleksi sepatu Anda berserakan kemana-mana akan lebih baik memberikan rak sepatu dan meletakkan koleksi sepatu Anda di sudut ruangan, penataan sepatu yang baik akan menghasilkan keunikan sendiri dalam sebuh rumah.

Tumbuhan

Rumah idaman tidak hanya dapat dilihat dari desain dan juga interiornya saja, factor kesehatan dalam sebuah rumah juga mempunyai peranan yang sangat penting. Terlebih lagi apabila berada di sebuah kota metropolitan, tentu tidak bisa dilepaskan dari yang namannya polutan. Untuk mengurangi polutan tersebut, tidak ada salahnya memanfaatkan pojok ruangan untuk meletakkan beberapa tanaman. Pilihlah jenis tanaman yang hanya membutuhkan sedikit sinar matahari.

 

Advertisements