modern-house-exterior-design-ideas-photos

Infoproperti.com – Tidak hanya ketika ingin membeli rumah saja, menjual rumah pun juga sangat lah tidak mudah. Banyak sekali hal yang diperhatikan oleh para pembeli sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Jika Anda saat ini ingin menjual rumah Anda, berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda coba agar pembeli tertarik.

Sertakan gambar yang menarik

Saat ini sudah marak sekali website portal properti. Dengan adanya website ini memang sangatlah menguntungkan banyak pihak, tidak terkecuali Anda yang ingin menjual rumah. Nah, jika anda berniat menjual rumah lewat website, cobalah untuk memasukkan listing rumah anda beserta gambar semenarik mungkin. Perlihatkanlah sisi terbaik rumah Anda, ini akan menambah nilai jual dari rumahAnda. Jangan lupa pula untuk menyertakan keterangan dari listing rumah yang anda pasang, hal ini berguna untuk memudahkan pembeli mengetahui kondisi rumah anda.

Kondisi rumah

Kondisi dari sebuah rumah sangat menentukan cepat atau tidaknya penjualan rumah. Ketika ingin menjual rumah perhatikan terlebih dahulu apakah keadaan rumah Anda layak atau tidak, terutama rumah bagian depan. Tentu para pembeli akan melihat terlebih dahulu bagian depan rumah. Untuk itu pastikan pagar dan juga taman Anda masih dalam keadaan bagus dan terawat, apabila cat pagar di rumah Anda sudah mengelupas, tidak ada salahnya untuk mengecat ulang, apabila pengunjung tertarik dengan tampilan depan rumah Anda,

Kebersihan

Salah satu ruangan di rumah yang paling penting ialah dapur dan juga kamar mandi. Apabila kedua ruangan tersebut kondisinya baik, tentu para pembeli juga akan tertarik dengan bagian rumah yang lainnya. Pastikan dapur dan juga kamar mandi Anda dalam keadaan bersih. Ventilasi pun juga dapat berjalan dengan baik dan semestinya. Ini membuktikan bahwa rumah Anda memang layak untuk dijual. Tentu para pembeli tidak menginginkan membeli sebuah rumah yang tidak pernah terawat bukan?

Advertisements