10-Exquisite-Kids-Room-Interior-Design-Features-Triangle-Wallpaper-Wall-mounted-TV-Computer-Desk-Pouffe-Wood-Floors-and-Rug

Infoproperti.com – Kamar tidur merupakan tempat di rumah yang digunakan untuk melepas penat setelah seharian berurusan dengan masalah pekerjaan. Namun apa jadinya apabila kamar tidur di rumah anda tampak penuh dengan barang-barang? Tentu membuat waktu istirahat anda menjadi tidak nyaman bukan? Nah, agar kamar anda semakin leluasa dan tidak tampak sesak karena banyak barang, yukk segera singkirkan beberapa barang di bawah ini.

Sofa

Ketika mendesain kamar tidur tidak jarang banyak sekali orang yang gemar memasukkan sofa sebagai interior tambahan. Menambahkan sofa di kamar tidur memang tidak salah, namun apabila luas ruangan kamar tidur anda minim. Adanya sofa merupakan salah satu hal yang salah. Untuk membuat kamar tidur anda tampak luas, cobalah untuk segera menyingkirkan sofa tersebut.

Terlalu banyak pajangan

Untuk membuat ruangan tampak lebih menarik, salah satu cara yang sering di lakukan ialah dengan menambahkan lukisan dan pajangan foto keluarga. Namun kesalahan yang sering terjadi, terlalu banyak pajangan yang diletakkan di dinding yang akhirnya membuat ruangan tampak semakin berantakan. Jika memang ingin menambahkan pajangan, cukup berikan satu atau dua pajangan saja.

Peralatan elektronik

Meletakkan televisi di setiap kamar tidur, nampaknya sekarang menjadi hal yang wajar dilakukan. Tetapi, sudah tahukah anda jika televisi dapat mengganggu kualitas tidur anda di rumah. Tidak hanya itu kualitas komunikasi anda juga berkurang. Karena itulah penting sekali untuk menyingkirkan barang-barang elektornik dari kamar tidur anda.

Barang tidak terpakai

Cobalah liat kembali barang-barang di kamar anda, jika memang terdapat barang atau benda yang jarang atau tidak pernah anda gunakan. Akan lebih baik untuk menyingkirkannya dari kamar tidur anda.

Advertisements