popsicle_sticks_vase2.jpg

Infoproperti.com – Siapa sih yang tidak suka makan ice cream ? Tentu semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukainya. Namun sadarkah Anda, ternyata stick ice cream dapat dimanfaatkan sebagai dekorasi rumah lho! Jika sehabis menyantap ice cream biasanya anda gemar sekali langsung membuang sticknya cobalah mulai sekarang untuk mengumpulkannya dan memanfaatkannya sebagai barang bernilai seni tinggi. Tidak percaya? Berikut ini beberapa benda yang berbahan dasar stick ice cream.

gambar 1

Dengan kreatifitas yang tinggi, Anda dapat membuat tempat pensil model lain dari yang dijual dipasaran. Bahkan tempat pensil anda lebih memiliki nilai seni tinggi. Selain itu dengan memanfaatkan stick ice cream menjadi tempat pensil, Anda pun dapat lebih menghemat pengeluaran, bukan?

gambar 2

Dari pada koleksi cd di rumah tampak berantakan, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan stick ice cream bekas sebagai tempat penyimpanan cd anda. Hanya perlu sedikit kreatifitas, koleksi stik es krim Anda menjadi lebih bernilai guna untuk tempat cd.

gambar 3

Atau anda juga dapat membuat tempat lampu yang cantik dari stik es krim.

gambar 4

gambar 5

Sangat menyenangkan bukan berkreasi dengan stik ice cream?

Advertisements