beautiful-christmas-tree-decorations-to-make_complete-christmas-tree-ornament-sets_gold-baubles-christmas-tree-ornament_gold-metal-modern-table-lamp_brown-wooden-laminate-flooring.jpg

Infoproperti.com – Mendekorasi pohon natal merupakan salah satu kegiatan wajib bagi umat kristiani yang harus dilakukan menjelang natal. Tanpa hadirnya pohon natal di rumah, tentu suasana natal akan terasa kurang lengkap. Maka dari itu, pada artikel berikut ini akan dibahas bagaimana cara menghias atau mendekorasi pohon natal agar terlihat semakin meriah dan menarik.

Tentukan tema pohon natal anda

Sebelum berniat menghias pohon natal Anda, pastikan untuk menentukan tema terlebih dahulu. Dengan adanya tema, akan lebih memudahkan anda dalam menentukan hiasan yang akan anda letakkan pada pohon natal Anda. Ada banyak sekali tema yang dapat anda pilih seperti musim dingin, disney, atau pun gold.

Beri sentuhan lampu hias pada pohon natal

Hadirnya lampu pada pohon natal akan membuatnya tampak semakin meriah dan berwarna. Perlu diingat, memasang lampu di pohon natal merupakan bagian utama sebelum meletakkan beberapa hiasan dan ornamen lain dalam pohon natal. Akan tetapi sebelum memasangnya pastikan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu pada lampu hias anda, apakah ada yang mengalami konslet atau tidak. Ini berguna untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran.

Komposisikan warna agar terlihat lebih cantik

Ada banyak sekali warna pohon serta hiasan natal. Maka dari itu pastikan untuk menyesuaikan dengan tema yang sudah Anda tentukan tadi. Namun pastikan Anda tidak meninggalkan warna yang identik untuk perayaan natal seperti warna merah, hijau, emas dan juga silver atau putih.

Letakkan beberapa hiasan

Tanpa adanya hiasan pada pohon natal, tentu rasanya akan kurang lengkap. Namun biasanya, Anda lebih sering membeli dari pusat perbelanjaan. Untuk natal pada tahun ini, tidak ada salahnya anda untuk membuat sendiri sesuai dengan kreatifitas yang anda miliki. Tentunya dengan membuat dekorasi natal sendiri akan terasa lebih menyenangkan bukan?

Advertisements