Gili-Lankanfushi-21

Infoproperti.com – Sebentar lagi musim liburan tiba. Sudahkah Anda mempersiapkan kemana akan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta? Jika belum, Anda dapat mengunjungi beberapa hotel dengan pemandangan indah dibawah ini.

Gili lakanfushi, Maladewa

Jika Anda berkunjung ke maladewa, Anda wajib pergi ke hotel gili lakanfushi. Disana Anda akan disuguhi pemandangan indah pantai pasir putih dengan batu karang yang berkilauan. Namun ada salah satu hal unik yang akan Anda dapat disana, dimana Anda tidak diperbolehkan menggunakan gadged. Karena Anda hanya diperbolehkan menikmati suasana tenang di pulau. Sungguh tempat yang cocok untuk melepaskan stress bukan?

gili lakanfushi, maladewa

gili lakanfushi, maladewa 2

Hydropolis underwater, dubai

Dubai yang masuk dalam Uni Emirat Arab ini, memang terkenal akan kaum sosialita dan juga bangunan megahnya, salah satunya ialah hydropolis underwater. Bangunan tersebut dibangun dibawah pantai jumeirah, dengan kedalaman sekitar 66 kaki dibawah permukaan laut. Memiliki 220 kamar, hotel ini dapat menampung sekitar 3500 tamu setiap harinya.

Hydropolis under water dubai

underwater hotel dubai 2

Hotel katikies, Santorini

Terletak di pulau santorini, hotel ini memiliki pemandangan yang indah dan juga menakjubkan. Hotel mewah pertama yang berada di pulau santorini dengan memiliki infinity pools ini, berada di tebing setinggi 300 kaki atau sekitar 90 meter di atas laut Aegea.

katikies_hotel_santorini

katikies_hotel_santorini 2

Ubud hanging gardens, Bali

Bali terkenal sebagai surga dunianya Indonesia. Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan juga masalah yang ada di dalamnya. Anda dapat berkunjung ke ubud hanging garden, Bali. Ubud hanging garden berlokasi di desa buahan, payangan yang terdiri atas 38 villa dengan interior dan bangunan khas bali. Disana Anda akan disuguhkan pemandangan alam khas pedesaan yang masih asri.

Indonesia, Bali, Gianyar, Buahan Payangan, Ubud Hanging Gardens hotel group Orient-Express, one young woman back outstretched arms, infinity pool overlooking the jungle at sunrise

ubud hanging bali 2

Hotel villa honegg, swiss

Hotel yang terletak di Burgenstock, Swiss ini pertama kali dibangun pada tahun 1905 dan dibuka kembali setelah renovasi total pada Mei 2011. Hotel ini memiki 23 kamar mewah, bioskop pribadi, pusat kesehatan dan infinity pool berair hangat yang menghadap danau lucerne.

hotel villa honeg 3

SONY DSC

Advertisements