ilustrasi

Infoproperti.com – Menjelang libur natal dan tahun baru, Yogyakarta kembali menghadirkan wahana baru yaitu Jogja bay pirates adventure waterpark. Wahana yang dibuka secara resmi pada kemarin tanggal 20 Desember oleh Bapak Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buono X tersebut, dikabarkan akan menjadi wahana air terbesar, terlengkap dan juga tercanggih di Indonesia.

Wahana wisata air yang terletak di desa maguwaharjo, depok, sleman tersebut dibangun di atas lahan seluas 7,7 hektar dengan memiliki 19 wahana permainan di air dan darat, dengan menghadap langsung ke gunung merapi. Sudah bisa membayangkan bukan, bagaimana pemandangan disana.

Salah satu wahana unggulan di Jogja Bay adalah ‘How to survive in tsunami and earthquake‘, di mana Anda bisa merasakan bagaimana dahsyatnya tsunami buatan dan cara menyelamatkan diri ketika terjadi tsunami dan juga gempa bumi. Tentu saja ini akan menjadi salah satu lokasi wisata pilihan banyak masyarakat, bagimana tidak, disana Anda bukan hanya dapat menikmati wisata air, namun juga mendapat edukasi mengenai cara menyelamatkan diri ketika terjadi tsunami atau pun gempa bumi.

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur natal dan tahun baru disana, akan dikenakan tarif biaya masuk sebesar Rp 90 ribu untuk orang dewasa, Rp 50 ribu untuk anak-anak. Yuk, ajak sanak keluarga Anda ke Jogja bay pirates adventure waterpark.

Advertisements