beautiful-christmas-decor_large-living-room_living-room-decor_chirstmas-trees_grey-wall-color_grey-fabric-sofa_white-fur-rug_large-window-with-skylight_wooden-flooring

Infoproperti.com – Menjelang natal, biasanya umat kristiani akan disibukkan dengan mendekorasi rumahnya. Namun mendekorasi rumah tidak harus mengeluarkan banyak biaya lho. Dibawah ini ada tips mendokorasi rumah dengan biaya minim saat natal.

Keluarkan perlengkapan natal tahun lalu

Untuk menghemat pengeluran ketika mendekorasi rumah saat natal, anda dapat mengeluarkan beberapa pohon natal dan juga ornamen natal Anda tahun lalu. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi membeli ornamen atau hiasan untuk pohon natal anda.

Langkah berikutnya ialah tambahkan wallpaper

Mengecat rumah dengan warna yang baru merupakan salah satu hal yang sering dilakukan saat mendekorasi rumah. Dari pada anda harus melakukan pengecetan ulang, anda dapat menggantinya dengan menggunakan wallpaper atau wallsticker untuk membuat tampilan rumah anda terlihat seperti baru. Saat ini banyak sekali motif wallpaper dengan tema natal, cukup sesuaikan saja dengan tema yang akan Anda usung pada dekorasi natal di rumah Anda tahun ini.

Tambahkan karpet

Agar ruangan semakin indah dan menawan, Anda juga dapat menambahkan karpet yang senada dengan warna wallpaper pada dinding Anda, dengan begitu rumah Anda tidak terlihat penuh dengan banyak warna. Dengan adanya tambahan karpet tersebut, juga akan membaut rumah tampak lebih hangat.

Lampu hias

Ketika mendekorasi pohon natal yang tidak boleh Anda lupakan ialah lampu hias. Untuk membuat pohon natal Anda terlihat semakin meriah, tambahkan beberapa lampu hias pada pohon natal Anda. Jangan lupa pula berikan hiasan bintang atau gantungan santa agar membuatnya semakin meriah. Tidak lupa pula untuk menambahkan hadiah dibawah pohon natal anda. Membuka hadiah pada pagi natal merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh anak-anak. Untuk itu jangan lupa untuk membelikan hadiah untuk anggota keluarga Anda, yaa.

Advertisements