Woman paint wall at home.

Infoproperti.com – Tidak terasa nih, kita akan memasuki penghujung tahun 2015 dan akan mulai mengawali hidup di tahun baru 2016. Nah, agar tampilan rumah Anda tidak terkesan monoton dari tahun ke tahun, Anda dapat melakukan sedikit perubahan pada rumah Anda. Jika Anda ingin merubah tampilan rumah Anda dalam waktu singkat, berikut ini ada beberapa tips mudah untuk Anda

Hias dinding

Membiarkan dinding di rumah anda tampak kosong dapat membuatnya semakin terlihat membosankan. Maka dari itu, jika ada bagian dinding di rumah anda yang masih kosong, yuk tambahkan beberapa hiasan dan lukisan untuk membuatnya tampak lebih hidup dan indah. Atau anda juga dapat menjadikannya sebagai galeri untuk pajangan foto keluarga anda.

Cat furniture lama anda

Melakukan pengecatan ulang dinding di rumah anda memang pilihan tepat untuk membuat tampilan rumah tampak lebih baru, namun saat memasuki musim penghujan seperti saat ini, melakukan pengecatan ulang pada dinding merupakan salah satu pilihan yang kurang tepat, karena cat tidak dapat kering dengan sempurna. Namun anda tidak perlu khawatir, karena anda dapat melakukan sedikit perubahan pada furniture di rumah anda dengan mengecat ulang dengan warna yang lebih menarik. Agar semakin menarik anda dapat mengecatnya sesuai dengan tema ruangan anda. Dengan begitu furniture anda akan terlihat tampak baru dan menarik.

Tambahkan bantal hias

Agar ruang tamu dan ruang keluarga anda semakin menarik, anda juga dapat menambahkan bantal sofa hias. Karena sebentar lagi akan memasuki tahun yang baru, anda dapat memilih bantal hias dangan tema tahun baru.

 

Wallpaper

Jika anda merasa bosan dengan tampilan dinding di rumah anda, anda juga dapat mempercantik dinding di rumah anda dengan menggunakan wallpaper. Terdapat banyak sekali motif dan bahan wallpaper, cukup sesuaikan dengan tema rumah anda.

Selamat berkreasi!!

Advertisements