small-apartment-living-room-furniture-inspiring-with-images-of-small-apartment-property-new-in-gallery

Infoproperti.com – Menurut Steven bernstein MA, yang tidak lain adalah seorang psikoterapis, mendekorasi ruangan rumah dengan baik akan memberikan rasa nyaman bagi para penghuninya. Nah, apabila di tahun baru ini salah satu resolusi Anda ialah membuat rumah semakin nyaman, yuk segera wujudkan impian Anda dengan 4 langkah berikut ini.

Langkah pertama adalah pemilihan warna

Warna memiliki keterkaitan dengan suasana hati seseorang, salah memilih warna rumah tidak hanya dapat membuat tampilan rumah tampak kurang indah, namun juga membuat para anggota keluarga kurang merasa nyaman ketika di dalam rumah. Penggunaan warna terang dapat membuat suasana rumah lebih cerah,terang dan luas. Berbeda halnya dengan warna gelap yang dapat membuat suasana lebih mendalam dan intim. Anda dapat menghadirkan warna gelap di ruang keluarga di rumah Anda.

Selanjutnya adalah tambahkan bunga segar

Untuk membuat ruangan di rumah Anda tampak nyaman, Anda dapat menambahkan beberapa bunga segar. Bunga segar dapat membuat ruangan tampak semakin nyaman dan sejuk. Bukan itu saja, dengan adanya bunga tersebut juga dapat Anda gunakan sebagai media terapi untuk menghilangkan stress dan penat di rumah.

Langkah ketiga, Anda dapat menambahkann benda antik

Jika Anda salah satu kolektor barang antik, tidak ada salahnya untuk menjadikannya pajangan di rumah Anda. Barang unik dapat menimbulkan kesan menyenangkan dan penuh kreatifitas. Untuk itu jangan ragu untuk memajang koleksi Anda di rumah ya.

Yang terakhir adalah tuangakan kreatifitas Anda

Agar suasana di rumah semakin nyaman, Anda dapat mendesain ruamah Anda sesuai dengan kepribadian anda. mendesain rumah tidak hanya berpaku pada desain rumah yang sudah ada, Anda pun bisa menuangkan kreatifitas pada ruangan di rumah Anda sendiri. Tuangkan semua kreatifitas dan ide Anda dalam membuat rumah semakin nyaman. Anda dapat memajang galeri foto perjalanan anda di ruang tamu atau menambahkan karpet bermotif. Jika Anda sendiri merasa nyaman di rumah, orang lain pun juga akan merasakan hal yang sama. Tidak hanya itu kesan berbeda yang anda tampilkan di ruangan Anda, juga akan membuat para tamu yang berkunjung akan dibuat kagum.

Advertisements