Memanfaatkan-Ruang-Dibawah-Tangga-»-Gambar-124

Infoproperti.com – Apakah anda perlu adanya ruang penyimpanan namun tidak tersedia lahan yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan lemari? Anda tidak perlu merasa khawatir, karena anda dapat memanfaatkan area tangga anda sebagai ruang penyimpanan tambahan. Tidak percaya, berikut ini ada beberapa inspirasi memanfaatkan area tangga sebagai  media penyimpanan tambahan.

Lemari Bawah Tangga4

Seperti gambar di atas, anda dapat memanfaatkan area bawah tangga dengan menjadikannya lemari. Tidak hanya dapat menghemat lahan, dengan adanya lemari tersebut, tentu saja akan membuat rumah anda tidak tampak berantakan.

interesting-stairway-storage-ideas-with-wooden-plat-shelves-under-stairs-plus-pendant-lam-above-white-dnig-table-with-rattan-chair-near-stair-for-dining-room.

Atau anda juga dapat menjadikan area tangga untuk tempat penyimpanan peralatan rumah tangga Anda, seperti piring, mangkuk, dan juga gelas.

penyimpanan bawah tangga

rak-buku-minimalis-di-bawah-tangga

Anda juga dapat memanfaatkan area bawah tangga untuk meletakkan semua koleksi buku atau dokumen yang Anda punya lho.

model-lemari-tangga

Daripada jaket atau payung yang baru anda gunakan berserakan di ruangan rumah. Anda dapat memanfaatkan area tangga sebagai tempat gantungan jaket dan juga barang-barang lainnya.

Yuk, kreasikan area bawah tangga anda sebagai storage tambahan!

Advertisements