furniture-kitchen-white-polished-solid-wood-freestanding-storage-kitchen-island-using-chrome-metal-handle-placed-on-two-tone-ceramic-tiled-floor-free-standing-kitchen-island

Infoproperti.com – Dapur merupakan tempat terpenting dalam sebuah rumah, terlebih bagi para ibu rumah tangga. Apabila dapur terlihat penuh dan sesak dengan barang-barang tentu saja dapat mempengaruhi kenyamanan ketika memasak. Untuk itu, yuk rapikan peralatan dapur di rumah anda agar tidak terlihat sesak dan berantakan.

Buat gantungan

Agar peralatan masak Anda terlihat rapi, cobalah untuk membuat gantungan tambahan dari paku. Daripada dinding di dapur anda dibiarkan kosong, bukankan akan lebih baik jika memanfaatkannya sebagai tempat gantungan untuk peralatan masak anda?

Atur kembali barang anda

Agar dapur anda tidak terlihat penuh dengan banyaknya barang, mulai sekarang cobalah untuk menata kembali barang di kabinet anda. Jika memang terdapat barang yang jarang anda gunakan, cobalah untuk menaruhnya di lemari saja, daripada meletakkannya di kabinet dapur.

Letakkan berdasarkan kegunaannya

Agar semakin memudahkan anda ketika mencari barang atau bumbu masakan, akan lebih baik untuk menempatkannya berdasarkan kegunaan dan fungsinya. Seperti bumbu, peralatan makan, peralatan masak, peralatan elektoronik dan sejenisnya. Sehingga, anda tidak perlu membongkar kabinet anda ketika ingin menggunakan. Dapur anda pun juga akan terlihat lebih rapi.

Tidak sulit bukan merapikan peralatan di dapur Anda? 

Selamat mencoba!

Advertisements