Glass Shoe Cinderella Church Is Online

Infoproperti.com – Sepertinya Taiwan memiliki cara tersendiri untuk membuat para wanita rajin pergi beribadah ke gereja. Salah satunya ialah dengan menghadirkan gereja dengan bentuk sepatu kaca hak tinggi seperti yang berada pada film Cinderella.

Gereja yang terletak di Ocean view park, kota Budai, teluk selatan Taiwan tersebut keseluruhannya terbuat dari kaca. Dimana pembuatannya memerlukan 320 lempeng kaca biru. Gereja unik ini rencananya akan dibuka untuk umum sebelum perayaan tahun baru imlek yaitu pada tanggal 8 Februari nanti.

Menurut Zheng Rongfeng yang tidak lain adalah juru bicara daerah setempat, akan ada 100 fasilitas yang dikhususkan untuk wanita. Dimana dari 100 fasilitas itu, sejumlah 71 sudah selesai pengerjaannya. Seperti kursi cinta, daun pohon mapel dan ada juga biskuit serta kue yang ideal untuk digunakan foto-foto romantis.

Gereja cantik ini memiliki tinggi 55ft atau sekitar 16,7 meter dan juga lebar 36ft atau setara 10,9 meter. Dimana perlu waktu 2 bulan untuk membuat gereja cantik tersebut.

Advertisements