Burj-Khalifa-Of-Dubai-Of-United-Arab-Emirates

Infoproperti.com – Siapa sih yang tidak tahu dengan Negara yang penuh dengan kaum sosialita ini? Ya, dimana lagi kalau bukan Dubai, Uni Emirat Arab. Dubai memang terkenal dengan segala hal yang mewah dan juga megah, tidak terkecuali bangunan yang terdapat di sana. Nah, dibawah ini akan kita bahas mengenai beberapa bangunan termegah dan juga mewah yang ada di Dubai, apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

Burj Khalifa

burj khalifa, dubai

Tentu nama Burj Khalifa sudah tidak asing bukan di telinga anda, bangunan tertinggi di dunia ini memang sangat lah menakjubkan. Bagaimana tidak bangunan yang diresmikan pada tahun 2010 yang lalu tersebut memiliki tinggi sekitar 828 meter. Dimana bangunan ini sudah dilengkapi dengan restoran, hotel, ruang perkantoran dan juga klub malam. Tidak hanya itu disana anda juga akan disajikan pemandangan kota dubai dari ketinggian. Sudah bisa membayangkan bukan, bagaimana indahnya pemandangan disana?

Burj Al-arab

burj al arab dubai

Salah satu lagi bangunan termegah di Dubai, Uni Emirat Arab adalah hotel burj Al-Arab. Bahkan karena kemewahannya hotel ini sering disebut segagai hotel bintang 7 pertama di dunia. Hotel yang berdiri di atas pulau buatan tersebut memiliki tinggi 321 meter. Dimana, di dekat puncak hotel tersebut, terdapat sebuah helipad (Landasan untuk helikopter ) dan juga restoran Al-muntaha. Tidak berhenti sampai situ, hotel ini juga memiliki atrium lobi tertinggi di dunia dengan memiliki tinggi sekitar 180 meter. Hotel ini juga semakin mewah dengan sajian pemandangan teluk persia. Interior hotel pun juga dibuat sangat mewah. Bahkan anda akan diberikan iPad berlapis emas 24 karat. 

Hydropolis underwater, dubai

Hydropolis under water dubai

Pencetus hadirnya hotel bawah laut pertama ialah Dubai, Uni Emirat Arab. Salah satu karya bawah laut yang paling terkenal dan mewah di Dubai adalah hydropolis underwater dubai. Bagimana tidak hotel yang dibangun di bawah pantai jumeirah ini terdiri di atas lahan seluas 260 hektar area di bawah laut. Ada sekitar 220 kamar di hotel cantik ini, dimana setiap harinya dapat menampung sekitar 3500 tamu. Sungguh menakjubkan bukan? Nah, bagi anda yang ingin merasakan sensasi tidur dengan ditemani dengan ribuan ikan, berkunjung ke hotel ini merupakan salah satu pilihan terbaik. Di hotel ini pula, anda juga akan dimanjakan dengan sebuah restoran dan bioskop yang menunjukan kehidupan bawah laut.

Advertisements