53dab596dcd5888e145c71cb_indonesia-island

Infoproperti.com – Sudah tidak diragukan lagi kekayaan dan keindahan yang dimiliki negara kita, Indonesia. Terdapat banyak sekali tempat wisata dan juga keindahan alam yang dapat anda nikmati disini. Contohnya adalah beberapa tempat romantis yang terdapat di Indonesia berikut ini. Siapa tau bisa menjadi destinasi wisata untuk merayakan valentine bersama pasangan. Kira-kira dimana saja? Berikut ulasan lengkapnya.

Raja ampat, Papua

Raja ampat, Indonesia

Siapa yang tidak tahu mengenai raja ampat? Wilayah yang berada di Provinsi Papua Barat ini terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang sangat mengagumkan. Bagaimana tidak terdapat banyak jenis terumbu karang di sana. Tidak heran apabila Raja Ampat dikenal sebagai spot menyelam terbaik. Nah, jika anda dan pasangan suka dengan suasana pantai, anda dapat berkunjung ke Raja Ampat yang terletak di wilayah paling timur Indonesia tersebut.

Kampung sampireun, Garut

kampoung sampireun

Kota yang tekenal dengan dodolnya ini ternyata menyimpan kekayaan alam lho, salah satunya ialah berada di kampung Sampireun. Kampung ini merupakan sebuah resort yang di desain dengan tema suasana kampung di sunda yang terletak di Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Terdapat sekitar 22 unit bungalow dan 2 unit villa garden di sana, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memilih penginapan yang sesuai dengan budget anda. Tidak hanya terdapat sebuah resort disana terdapat pula fasilitas seperti restauran seruling bambu, bale putri amantie, warung kopi kampung, taman sanghyang tradisinonal, meeting room, kolam renang, dan juga ada taman sanghyang dayu garden yang dapat anda gunakan untuk dinner bersama pasangan anda. Dengan di temani hembusan angin malam dan pemandangan sekitar danau, tentu akan membuat makan malam bersama pasangan anda semakin romantis.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

pulau moyo

Salah satu keindahan alam indonesia yang wajib anda kunjungi ialah pulau moyo. Pulau yang terletak di sebelah utara Sumbawa ini memiliki pemandangan pantai yang sangat mengagumkan. Tempatnya yang masih sepi menjadikannya lokasi yang cocok anda gunakan untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan anda. Nah, jika kalian ingin berkunjung ke pulau moyo waktu terbaik untuk kesana adalah pada bulan Juli-Agustus. Pastikan untuk menghindari bepergian pada bulan Desember hingga April, karena gelombang ombak laut cukup besar.

Ubud, Bali

ubud bali

Tempat wisata yang sudah terkenal hingga mancanegara ini memang wajib anda kunjungi, dimana lagi kalau bukan ubud, Bali. Jika anda sedang mencari lokasi romantis di Indonesia yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, ini dia tempat terbaik yang dapat anda jadikan pilihan. Tidak hanya disajikan oleh pemandangannya yang masih asri, Anda juga bisa menikmati pertunjukan kesenian khas Bali. Berminat berkunjung ke Ubud, Bali?

Pantai ora, Maluku

pantai ora

Satu lagi kekayaan Indonesia adalah pantai ora. Keindahan pantai ora yang menakjubkan, menjadikannya salah satu wisata yang wajib anda kunjungi di Indonesia. Disana anda akan ditawarkan fasilitas penginapan yang unik yaitu sebuah penginapan yang berbentuk rumah panggung yang dibangun di atas laut. Disana pula anda bisa menikmati pemandangan laut yang mempesona dengan airnya yang begitu jernih. Hanya terdapat satu buah resort disana, yaitu ora beach resort. Dimana di resort tersebut memiliki enam buah cottage yang terbuat dari kayu dengan atap jerami. Dimana biaya penginapan disana tidak dihitung berdasarkan biaya per kamar namun dihitung dari biaya per orang. Dimana kisaran harganya sekitar 1-1,5 juta. Nah, bagi anda yang berniat untuk berbulan madu, pantai ora bisa jadi destinasi wisata yang bisa anda kunjungi. Tidak hanya disajikan dengan pemandangan laut, akan tetapi anda juga bisa menikmati gunung, tebing, hutan dan juga terumbu karangnya yang masih alami.

 

Advertisements