Luxury-indonesian-resorts

Infoproperti.com – Kekayaan alam di Indonesia tidak bisa diragukan lagi, mulai dari pantai, pegunungan dan juga bangunan dengan view pemandangan indah ada disini. Nah, bagi anda yang ingin honeymoon atau menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, anda bisa berkunjung ke beberapa hotel di bawah ini.

Resort ora beach, Maluku

Ora Beach resort, maluku

Jika anda sedang mencari tempat untuk berbulan madu, anda dapat berkunjung ke Resort ora beach. Dimana di resort tersebut memiliki enam buah cottage yang terbuat dari kayu dengan atap jerami yang membuatnya tampak semakin menyatu dengan alam. Untuk biaya penginapan, disana tidak dihitung berdasarkan biaya per kamar namun dihitung dari per orang. Dimana kisaran harganya sekitar 1-1,5 juta. Disana Anda akan disajikan pemandangan pantai ora dengan airnya yang jernih seperti kristal.

Misool eco resort, Raja Ampat

misool resort

Keindahan Raja Ampat memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Bahkan banyak yang menyebut Raja Ampat adalah surga tersembunyi yang ada di Indonesia. Tidak hanya keindahan pantainya saja yang menjadikan Raja Ampat istimewa, penginapan disana pun juga tidak kalah indah. Seperti Misool Eco Resort berikut ini. Resort yang diklaim sebagai resort terbaik di dunia menurut CNN ini memang sangat indah. Dari atas resort, anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang indah dengan banyaknya terumbu karang. Biaya menginap disana adalah sekitar 2000 Euro untuk 7 malam.

Viceroy, Bali

viceroy bali

Nah, jika sedang mencari tempat dengan pemandangan indah di Bali, anda dapat berkunjung di Resort Viceroy, Bali. Terdapat 25 villa mewah dan sebuah kolam renang pribadi disana. Untuk menuju ke resort ini, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai. Atau anda juga bisa menyewa helikopter untuk menuju langsung ke resort, karena disini juga sudah disediakan sebuah helipad. Untuk masalah pemandangan disana Anda tidak perlu merasa khawatir, selama menginap disana anda akan disajikan pemandangan alam yang masih asri dengan dikelilingi persawahan, lembah dan juga sungai petanu. Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, berkunjung ke Bali bisa menjadi pilihan untuk anda dan pasangan.

Nabucco Island Resort, Kalimantan timur

nabucco 2

Resort yang terletak di pulo kecil di luar Maratua Atoll ini juga menjanjikan pemandangan indah yang dapat anda jadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan anda. Resort ini berada di tengah-tengah laut Sulawesi dan dekat dengan pulau Derawan. Untuk desain bangunannya, resort ini memiliki desain tradisional khas Kalimantan Timur dengan menggunakan ornamen kayu. Di resort ini memiliki 8 buah bungalow dan 1 single bungalow.

Amanjiwo resort, Jawa tengah

amanjiwo resort

Jika anda berkunjung ke Jawa Tengah, anda bisa menginap di Amanjiwo resort. Amanjiwo resort merupakan sebuah hotel mewah yang terletak di bukit monoreh dekat Magelang, Jawa Tengah, dimana berhadapan langsung dengan candi Borobudur. Hotel ini berjarak sekitar 50 km dari Bandara Internasional Adisucipto. Hotel cantik ini dibangun dengan memiliki desain seperti sebuah candi dalam sebuah stupa berpilar yang terbuat dari batu lokal yang disebut dengan batu para Yogya. Dimana terdapat 15 kamar besar yang memiliki kolam renang pribadi. Tertarik untuk berkunjung ke Amanjiwo resort ini?

Advertisements