promotions-regal-hotels-international-hotel-room-ideas-for-valentines-day3

Infoproperti.com – Setelah seharian disibukkan dengan masalah kerjaan, kamar tidur merupakan salah satu tempat yang Anda gunakan untuk istirahat sekaligus menenangkan diri. Karena itu penting sekali untuk mendesain kamar tidur sesuai dengan kepribadian Anda, agar merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Untuk itu, yuk ciptakan kamar tidur anda sesuai dnegan kepribadiaan anda.

Pemilihan warna dinding

Setiap orang memiliki warna favorit yang berbeda-beda, begitu pula dengan anda. Agar semakin betah dan merasa nyaman ketika berada di kamar tidur, anda bisa mencoba menghadirkan warna favorite anda di dinding kamar tidur anda. Jika anda merupakan tipe orang yang suka bangun pagi hari atau morning person, anda dapat menghadirkan warna dinding yang dapat membuat anda merasa semangat ketika bangun pagi seperti kuning atau merah. Namun apabila anda suka dengan suasana malam yang tenang dan hangat, anda dapat mengaplikasikan warna-warna seperti biru, hijau, atau pun pastel.

Hindari meletakkan barang elektronik

Agar anda merasa lebih nyaman dan bisa tidur nyenyak di kamar, pastikan untuk tidak meletakkan barang elektronik di ruangan anda. Adanya barang elektronik seperti tv di kamar tidur memang menjadi salah satu media hiburan tersendiri, akan tetapi meletakkan barang elektronik di kamar, merupakan salah satu hal yang buruk. Televisi dapat membuat otak tetap aktif bekerja yang akhirnya membuat anda kecanduan untuk terus melihat tontonan televisi. Tidak hanya itu menonton tayangan televisi sebelum tidur juga dapat membuat siklus tidur anda menjadi lebih buruk. Anda pun akan semakin mudah mengalami insomnia.

Kebersihan

Tempat yang bersih dapat membuat penghuninya semakin merasa nyaman dan betah ketika berada di dalamnya. Maka dari itu pastikan untuk selalu menjaga kebersihan dari tempat tidur anda. Jangan sampai anda merasa kurang nyaman di tempat tidur anda sendiri ya.

Advertisements