Incredible-Striped-Curtains-Decorating-Ideas-Gallery-in-Living-Room-Eclectic-design-ideas-

Infoproperti.com – Musim hujan telah tiba, disaat musim ini lah udara di rumah akan terasa semakin dingin. Nah agar tidak mengalami kedinginan saat musim hujan di rumah, anda dapat menghadirkan beberapa dekorasi ini yang dipercaya dapat membuat ruangan di rumah anda akan tetap hangat saat musim hujan. Nah, berikut ini infoproperti sajikan dekorasi rumah yang dapat menghangatkan ruangan saat musim hujan.

Gunakan lampu pijar

Jika anda menginginkan ruangan anda tetap hangat meskipun di luar sedang hujan deras, anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan lampu pijar. Lampu pijar dapat mengeluarkan energi panas sebanyak 95%, sehingga sangat cocok anda gunakan ketika musim hujan.

Tambahkan karpet

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat ruangan di rumah anda tetap hangat ialah dengan menambahkan karpet. Anda dapat memberikan karpet dari bahan yang tebal dan hangat seperti satin, beludru atau pun wol.

Pemilihan warna dinding

Tidak hanya akan membuat ruangan tampak lebih menarik, pemilihan warna dinding yang tepat juga dapat membuat ruangan di rumah anda tetap hangat lho. Nah, jika ingin rumah tetap hangat selama musim hujan, anda dapat menghadirkan warna merah hangat pada dinding rumah. Berdasarkan sebuah riset, ruangan dengan cat warna merah di persepsikan 6 derajat celcius lebih hangat dibandingkan warna biru.

Advertisements