o-RED-FIRE-MONKEY-facebook

Infoproperti.com – Tentu anda sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah feng shui? Ya, bagi para masyarakat tiong hoa, feng shui memiliki peranan penting untuk menentukan keberuntungan dan juga rezeki yang akan di dapat pada tahun ini. Lalu bagaimana dengan feng shui rumah pada tahun monyet api ini? Berikut ini ulasan lengkapnya untuk anda.

Seperti yang dikutip dari beberapa situs, untuk bangunan pastikan untuk menghindari tempat Sha-sha yang terletak di area Selatan dan juga Tai sui yang terletak pada Barat daya. Kenapa? karena di kedua area ini dapat meminculkan energi negatif sehingga tidak di anjurkan untuk menggali tanah, merobohkan bangunan atau renovasi dan juga menebang pohon di area tersebut. Karena selain dapat memunculkan energi negatif, juga dapat mempersempit rezeki.

Selain tidak dianjurkan untuk melakukan renovasi di area selatan dan juga barat daya, pada tahun ini juga dilarang menggunakan beberapa warna seperti :

Pink dan Orange pada sektor Utara

Abu-abu dan juga Biru tua pada sektor Selatan

Putih untuk sektor Timur

Hijau pada sektor Barat, Timur laut, Barat daya dan juga Barat laut.

Penggunaan warna tersebut dipercaya dapat membuat rezeki seret dan juga dapat menimbulkan konflik. Nah, bagi anda yang ingin mengganti warna dinding di rumah berikut ini ada saran untuk anda. Dimana anda dapat mengenakan warna biru muda untuk kamar mandi, hijau muda untuk kamar tidur, kuning pada dapur dan juga ruang makan dengan warna emas.

Advertisements