Jakarta-Indonesia-The-Big-Durian

Infoproperti.com – Tidak terasa nih sebentar lagi hari kasih sayang atau valentine tiba. Nah, sudahkah anda merencanakan kemana akan mengajak sang kekasih untuk menghabiskan hari kasih sayang berdua? Jika belum dan anda bingung menentukan tempat untuk menghabiskan valentine bersama sang kekasih, restaurant di bawah ini bisa jadi rekomendasi untuk anda dan pasangan.

Luna negra

luna negra

Restaurant dengan sentuahan gaya Eeropa ini bisa menjadi pilihan anda dan pasangan untuk menghabiskan hari kasih sayang nanti. Restaurant ini berada di lantai dasar, plaza bapindo menara citibank tepatnya di Jl. Jenderal sudirman kav. 54-55, Jakarta selatan. Nah, jika ingin merayakan valentine dengan suasana valentine, anda bisa mengajak pasangan kesini.

Otel lobby

otellobby11

Jika rumah anda dan pasangan dekat dengan kawasan epicentrum walk, Kuningan, anda bisa berkunjung ke restauran otel lobby. Sesuai dengan namanya, area depan restoran ini di desain mirip seperti lobby di hotel. Nah, biasanya bagi anda yang datang bersama pasangan, otel lobby akan memberikan paket spesial.

Amuz gourmet restaurant

Amuz1

Ada banyak sekali restauran dengan gaya paris di Jakarta, salah satunya ialah amuz gourmet restaurant. Ada banyak menu yang tersedia disini seperti foie gras, dover sole, wagyu tenderloin dan juga live canadian lobster.

Blue elephant restaurant

jakarta blue elephant

Satu lagi restauran yang cocok anda jadikan tempat untuk merayakan valentine adalah restaurant blue elephant yang terletak di kawasan menteng tepatnya di Jl. Cut Muria no. 2 Menteng, Jakarta. Disini tersedia menu bertema unik dan khas valentine seperti flower of love alias spicy chicken salad.

Chateau blanc

chateu

Ini dia salah satu restoran romantis di Jakarta yang wajib anda kunjungi. Restoran khas Prancis ini menyajikan tempat yang sangat privat bagi pengunjung. Dengan begiru sangat cocok anda gunakan untuk dinner bersama pasangan di hari valentine.

Advertisements