inspiring-red-dining-room-with-modern-design-for-chic-look

Infoproperti.com – Menentukan warna dinding atau furniture di dalam rumah memang susah-susah gampang. Seperti yang Anda tahu, warna memiliki efek psikologis terhadapat suasana hati seseorang. Maka dari itu menetukan warna untuk rumah tidak boleh sembarangan. Begitu pula saat menentukan warna untuk ruang makan di rumah anda. Pasalnya salah memilih warna dapat mempengaruhi selera makan penghuni rumah lho. Lantas, warna apa yang cocok di aplikasikan pada ruang makan di rumah anda?

Kuning

Menggunakan warna yang ceria dan cerah seperti kuning juga sangat tepat anda aplikasikan pada ruang makan anda. Biasanya warna kuning juga sering di gunakan di beberapa tempat makan, hal ini tidak lain karena kelebihannya yang dapat merangsang nafsu makan seseorang.

Merah

Tentu Anda semua sudah tahu bukan, apabila merah adalah warna yang menunjukan semangat dan juga energik. Dengan mengaplikasikan warna merah atau terang pada ruang makan di rumah dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan. Ini tentu saja bisa jadi pilihan terbaik untuk ruang makan Anda.

Oranye

Bukan hanya merah, anda juga dapat menggunakan warna oranye. Penggunaan warna oranye pada ruang makan dapat merangsang selera makan seseorang. Selain itu, warna oranye juga dapat membantu meningkatkan pasokan oksigen ke otak, menghasilkan efek menyegarkan dan menstimulasi aktivitas mental.

Toska

Warna toska juga dapat meningkatkan nafsu makan lho. Nah, jika Anda salah satu orang yang favorite dengan warna tosca, Anda juga bisa mengaplikasikannya di ruang makan anda lho.

Nah, jika anda sedang berniat untuk menurunkan berat badan, anda dapat menggunakan warna gelap seperti hitam. Karena warna gelap dapat mengurangi nafsu makan seseorang. Sudah tahu bukan warna apa yang harus anda aplikasikan pada ruang makan di rumah?

Advertisements