hospitalis 2

Infoproperti.com – Makan di restauran atau pun cafe merupakan hal yang biasa. Namun bagaimana rasanya makan di restauran atau cafe yang memiliki tema kurang begitu lazim seperti rumah sakit, penjara atau pun kabin pesawat? Bagi anda yang ingin merasakan menyantap makanan di tempat unik, 6 restaurant di Jakarta ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Bong kopitown

bong kopitown

Ingin merasakan sensasi makan di dalam jeruji besi layaknya penjara? Anda bisa berkunjung ke Bong Kopitown. Tidak hanya tempatnya saja yang dibuat mirip dengan penjara, para pelayan disana pun juga menggunakan pakaian narapidana. Restaurant yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini bisa menjadi rekomendasi buat Anda dan teman-teman yang ingin hangout seru.

Comic cafe

comic

Apakah anda salah satu penggemar comic? Jika iya, mungkin restaurant ini bisa menjadi salah satu tempat yang pas untuk berkumpul bersama dengan penggemar comic lainnya. Ya, desain interior di cafe ini penuh dengan gambar tokoh comic, mulai dari hulk, spiderman, hello kitty, superman dan yang lainnya. Jika anda ingin berkunjung ke sana, cafe ini berada di Epicentrum Walk, Kuningan.

Lab Cafe

lab cafe

Ingin merasakan makan sembari belajar rumus kimia? Lap cafe ini mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda pencinta biologi. Desain di dalam cefe ini semua menggunakan rumus kimia, seperti meja, dinding maupun hiasan. Makanan disini pun juga disajika menggunakan botol kaca seperti layaknya di laboratorium. Restauran unik terletak di Pantai Indah Barat, Penjaringan, Jakarta.

Playground

playground

Seperti namanya, restoran ini di desain seperti sebuah taman bermain. Yap, kursi di restauran ini di desain seperti sebuah ayunan, bahkan tersedia pula meja putar seperti layaknya mainan anak-anak. Nah, restauran yang berada di Jalan M.H. Thamrin ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat makan untuk anda dan keluarga saat weekend. 

Taman santap rumah kayu

rumah kayu

Ini dia salah satu tempat makan yang wajib anda kunjungi. Restauran yang dibuka pada bulan Juli 2015 di wilayah Ancol ini memang menawarkan sensasi makan yang berbeda. Bagaimana tidak, tempat makan ini menggunakan pesawat asli yaitu Boeing 737-400 milik Sriwijaya air yang sudah habis masa pakainya. Nah, bagi anda yang ingin merasakan sensasi makan di dalam kabin pesawat, anda bisa memesan tempat jauh-jauh hari. Karena di sini hanya tersedia 16 meja dan 64 kursi hal ini membuat restauran ini selalu penuh dengan pengunjung. Bukan itu saja, 70 persen interior restoran adalah bagian dari pesawat asli. Bahkan, tombol yang biasa digunakan untuk memanggil pramugari masih berfungsi. Akan tetapi disini bedanya, tombol tersebut digunakan untuk memanggil pelayan restauran. Di restaurant ini Anda ditawarkan empat paket menu dengan harga 600 ribu. Dimana untuk menu makanan yang menjadi andalan di rumah kayu ini adalah ayam bakar kampung kayu. Berniat berkunjung ke rumah kayu berikut ini?

Hospitalis Resto & Bar

hospitalis restaurant & bar

Jika selama ini rumah sakit identik dengan bau obat-obatan, di tempat ini anda akan akan mencium bau makanan yang lezat. Restauran yang dibuka pada Mei 2014 ini memiliki desain seperti rumah sakit, mulai dari dinding, kursi hingga meja. Restauran yang berada di Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru ini bahkan menyajikan makanan seperti layaknya di rumah sakit yaitu menggunakan jarum suntik, infus dan bahkan garam dan merica disini diletakkan di dalam kapsul obat. Sungguh tempat makan yang unik bukan?

Advertisements