uluwatu-money-forest

Infoproperti.com – Apakah anda sering kebingungan, kemana akan menghabiskan waktu liburan akhir pekan? Mulai sekarang anda gak perlu bingung, apabila Anda tengah berencana ingin berkunjung ke Bali, Anda dapat berkunjung ke wenara wana atau yang lebih dikenal dengan monkey forest.

Wenara wana adalah sebuah kawasan hutan di kawasan Ubud, tepatnya di desa adat Padangtegal, Ubud. Disana tidak hanya terdapat ratusan kera yang menghuni selama ratusan tahun, anda pun juga menemukan Pura Dalem Padangtegal. Disana pula anda juga bisa menemukan mata air suci di bawah patung komodo. Dimana bila meminum air tersebut dipercaya dapat menyembukan segala macam penyakit. Namun, ada beberapa bagian dari daerah yang dilarang bagi publik untuk melihat atau kunjungi. Misalnya, kawasan suci atau kuil.

Nah, untuk masuk ke dalam wenara wana, harga karcis masuknya adalah sekitar 40 ribu untuk orang dewasa dan 30 ribu untuk anak-anak. Saat berada disana, pastikan untuk menyimpan semua barang berharga yang sekiranya dapat memancing monyet seperti anting, handphone atau pun yang lain.

Bagi anda yang ingin ke Bali, wenara wana atau monkey forest merupakan salah satu destinasi yang wajib anda kunjungi.

Selamat libur akhir pekan.

Advertisements