kids room

Infoproperti.com – Apakah anak anda kurang fokus saat sedang belajar di rumah? Mungkin masalahnya terdapat pada warna dinding yang anda gunakan. Seperti yang anda tahu, warna memiliki keterkaitan terhadap suasana hati penghuni rumah. Maka dari itu, pastikan untuk memilih warna yang sesuai untuk ruangan di rumah anda. Nah, untuk ruang belajar anak, berikut 4 warna yang sangat dianjurkan.

Biru

Selain berguna agar tidur lebih nyenyak, warna biru juga cocok anda gunakan untuk ruang belajar anak. Warna biru bisa meningkatkan kecerdasan dan memberikan perasaan yang nyaman, dengan begitu sangat cocok anda gunakan untuk ruang belajar anak.

Abu-abu

Tidak hanya biru, warna abu-abu juga sangat cocok untuk ruang belajar anak. Warna abu-abu bisa menenangkan pikiran dan juga menciptakan perasaan damai. Selain itu warna abu-abu juga bisa membantu anak untuk lebih fokus saat belajar.

Kuning

Tidak hanya bisa memberikan energi menggunakan warna kuning di ruang belajar anak juga bisa  merangsang optimisme, kecerdasan, kreativitas dan juga keseimbangan. Bagi anda yang merasa bingung memilih warna untuk ruang belajar anak, kuning bisa menjadi solusi untuk anda.

Oranye

Nah, jika anak anda merasa sulit berkonsentrasi saat belajar, anda bisa menggunakan warna oranye. Warna oranye berguna untuk membantu konsentrasi, sehingga warna ini sangat cocok digunakan pada ruang belajar anak.

Advertisements