Bright-White-Interior-Decor-Applied-Contemporary-Kids-Bedroom-Installed-on-Wooden-Floor-Equipped-Teens-Bedroom-Furniture-Combined-with-Sweet-Blue-Painting-on-the-Wall-1140x855

Infoproperti.com – Memiliki buah hati merupakan dambaan dari para orang tua. Dengan hadirnya sang buah hati dapat melengkapi keseruan dan kebahagiaan di dalam keluarga. Untuk membuat buah hati nyaman ketika berada di rumah , tidak jarang banyak sekali orang tua yang telah membuatkan kamar tidur sendiri untuk Anak. Namun sudahkah Anda mendesain dengan benar?

Ketika mendesain kamar anak tidak boleh sembarangan karena ini dapat mempengaruhi kepribadian anak kedepannya, pastikan sebelum mendesain kamar anak, pikirkan konsepnya secara matang-matang. Bahkan akan lebih baik jika kamar desain kamar anak dapat bertahan sampai ia beranjak dewasa, berikut tips dalam mendesain kamar anak yang bisa awet sampai anak remaja.

Gunakan warna netral

Apabila Anda sebagai orang tua ingin mendesain kamar anak agar sampai usai remaja, bahkan dewasa, pilihlah cat yang netral dan juga kalem. Warna tersebut dapat dipadukan dengan bermacam-macam warna. Pilihlah warna putih, krem maupun abu-abu. Apabila buah hati Anda perempuan tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan warna soft pink.

 

Furniture Multifungsi

Karena biasanya sang anak sangat gemar bermain, tidak jarang banyak sekali mainan yang menumpuk, agar tidak berantakan, lebih baik sediakan furniture yang multifungsi. Tidak hanya dapat digunakan untuk meletakkan mainan, furniture semacam ini juga dapat digunakan untuk menaruh barang anak ketika beranjak dewasa nanti. Tentu akan menghemat pengeluaran nantinya bukan?

Wallpaper

Warna favorite setiap orang berbeda-beda, begitu pula dengan anak anda. Nah, agar saat beranjak dewasa tidak perlu melakukan pengecatan ulang di dalam kamar anak, akan lebih baik untuk menggunakan wallpaper sebagai hiasan dindingnya. Dengan begitu ketika anak tidak suka dengan desain wallpaper yang sekarang, anda bisa menggantinya sesuai dengan keinginan sang anak.

Advertisements