EDITED-34

Infoproperti.com – Apakah kamu sering merasa bingung kemana akan menghabiskan akhir pekan?  Jika iya mulai sekarang kamu tidak perlu merasa pusing lagi karena berikut ini infoproperti beri rekomnendasi tempat nongkrong unik yang bisa buat kamu naman dan betah berlama-lama disana.

Yups, dimana lagi kalau bukan di Junkyard Cafe & Bar. Junkyard merupakan salah satu tempat nongkrong di kawasan Senopati, Jakarta Selatan yang wajib kamu kunjungi. Untuk lokasi tepatnya adalah berada di Jl. Birah Raya No.10 Blok S, Senopati. Sesuai dengan namanya, Junkyard atau barang bekas, furniture dari restoran ini semuanya menggunakan barang bekas.

1455009664_Junkyard 4

Mulai dari drum, tabung gas, tv, ban bekas, bangku bekas pesawat dan juga botol bir bekas digunakan disini. Nah, buat kamu yang ingin hang out seru bersama sahabat disini, cafe ini buka pada pukul 17.00 – 00.00 untuk hari Minggu sampai Kamis dan pukul 17.00 – 02.00 pada hari Jumat dan Sabtu.

Processed with VSCOcam with c1 preset

Lalu kira-kira bagaimana dengan menu makanan disini? Kamu tidak perlu khawatir karena disini menyediakan menu western sampai asia sekalipun. Bukan itu saja di sini juga terdapat mini bar yang meyediakan minuman beralkohol tentunya. Untuk masalah harga, cafe & bar ini mematok harga mulai dari 50-100 ribu rupiah. Berniat hang out ke Junkyland Cafe & bar?

Advertisements