38 - Canvas-art-for-decor-livingroom

Infoproperti.com – Membiarkan dinding di rumah kosong begitu saja akan membuat ruangan terlihat membosankan. Karena itu diperlukan adanya hiasan untuk dinding di rumah anda. Terdapat banyak sekali jenis hiasan yang bisa anda pilih, seperti lukisan dan juga canvas wall art. Akan tetapi sebelum memilih hiasan dinding di rumah anda akan lebih baik untuk memperhatikan tips dibawah ini terlebih dahulu.

Ukuran

Sebelum menentukan hiasan dinding rumah, ukuran sangat menentukan apakah lukisan tersebut bagus atau tidak diletakkan dalam rumah. Pastikan untuk menyesuaikan dengan luas dinding yang tersedia. Jangan terlalu besar dan juga terlalu kecil.

Keindahan lukisan

Selera masing-masing orang berbeda satu dengan yang lain. Ketika Anda menyukai lukisan tersebut bukan berarti orang lain akan menyukainya. Sebelum memutuskan membeli lukisan, pastikan lukisan tersebut juga akan disukai dengan penghuni rumah lainnya. Atau anda juga bisa meminta para anggota keluarga di rumah sebelum membeli.

Tema hiasan

Banyak sekali tema dari lukisan yang dijual ke pasaran. Jangan asal membeli lukisan. Penting untuk menyesuaikan lukisan dengan tema dari rumah Anda. Akan lebih baik apabila Anda meminta pendapat kepada penjual hiasan tersebut. Dengan begitu Anda akan mendapatkan lukisan sesuai dengan tema rumah.

Nilai jual lukisan

Lukisan karya pelukis terkenal memang memiliki nilai jual tinggi. Namun apabila budget yang dimiliki minim, tidak perlu memaksakannya. Untuk membuat rumah tampak indah, bukan terletak pada harga sebuah lukisan, namun makna dari lukisan itu sendiri bagi kehidupan Anda. Jika memang senang dengan lukisan karya pelukis tersebut, lebih baik Anda jatuhkan pilihan pada lukisan print, tanpa perlu membeli yang Asli. Biasanya lukisan print lebih murah.

Advertisements