teen-room-3

Infoproperti.com – Bagi kamu yang sekarang sedang menjalani studi di luar kota, mau tidak mau tentu mengharuskan kamu untuk tinggal jauh dari orang tua. Nah salah satu solusi tempat tinggal yang menjadi pilihan bagi para mahasiswa adalah rumah kos. Tinggal di kos memang sangat praktis akan tetapi terdapat peraturan yang harus kamu taati yaitu tidak boleh mendekor ulang kamar kos kamu. tentu ini sangat menjengkelkan bukan? namun kamu tidak perlu merasa khawatir, karena berikut ada tips mendesain kamar kos yang asyik namun tidak melanggar peraturan yang dibuat oleh ibu kos. penasaran?

Gunakan wallsticker

Dinding yang kosong tentu akan membuat ruangan tampak semakin membosankan. Karena ibu  kos tidak mengizinkan kamu untuk melakukan pengecatan ulang, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan wall sticker. Ada berbagai macam jenis dan bahan dari wall sticker, kamu bisa menggunakan wall sticker yang bisa menyala saat gelap. Dengan begitu tidak hanya dapat mempercantik ruangan namun juga berguna sebagai lampu tidur.

Tambahkan karpet

Disaat musim penghujan seperti sekarang ini, ruangan akan menjadi lebih dingin dari biasanya. Nah, biar ruangan kamar kos kamu tetap hangat meskipun udara di rumah dingin, kamu bisa menambahkan karpet. Dengan adanya karpet ini tidak hanya membuat ruangan hangat tapi juga membuatnya tampak menarik.

Pajang foto

Agar ketika berada di kamar kos, Anda seperti berada di dalam rumah, tidak ada salahnya untuk memajang foto Anda dan juga keluarga di dalam kamar kos. Ketika Anda bangun tidur lalu melihat foto keluarga tentu Anda akan merasa nyaman dan bersemangat ketika menjalani hari-hari.

Permainan warna

Agar kamar kos kamu tidak terlihat membosankan, tidak ada salahnya untuk mencoba permainan warna. Anda bisa memadukan furniture maupun aksesoris kamar kos Anda, dengan begitu Anda akan tetap merasa nyaman tanpa perlu dimarahi oleh pemilik kos.

Advertisements