hotel ekstrim

Infoproperti.com – Apakah kamu salah satu orang yang suka dengan tantangan? Jika iya cobalah untuk menginap di ketiga hotel dibawah ini. Dijamin adrenalin kamu akan benar-benar tertantang disana. Kira-kira hotel mana saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Hotel Mount Blanc

hotel mont blanc

Ini dia hotel ekstrim di dunia. Terletak di puncak gunung mount blanc Italia, hotel ini memiliki bentuk seperti pipa yang berada di ketinggian 3048 meter di atas permukaan laut. Hotel yang dibangun oleh desainer Leap Factory dengan supervisi dari Italian Alpine Club ini terletak di ujung tebing yang curam. Dimana hotel ini memang ditujukan untuk pendaki yang terjebak badai salju.

Whitepod

white pod

Satu lagi hotel paling ekstim adalah Whitepod di Swiss. Hotel ini terletak di pegunungan Alpen dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Nah, bagi kamu yang berkunjung ke Swiss cobalah untuk menginap disini, karena pemandangan gunung alpen yang menakjubkan menunggu kamu disana.

Natura vive skylodge

hotel ekstrim

Nah, bagi kamu yang suka adrenalin, kamu wajib menginap di hotel yang satu ini. Hotel yang berada di Peru ini berada di ketinggian 400 kaki di atas permukaan laut. Dimana setiap kamar disana di desain transparan dan berada di bibir tebing. Nah untuk mencapai hotel ini kamu harus memanjat tebing curam yang tentunya sangat menantang adrenalin kamu.

Berniat menginap di salah satu hotel ekstrim di dunia ini?

Advertisements