Britney-Spears-Thousand-Oaks-Villa-Estate-Forbes

Infoproperti.com – Siapa yang tidak kenal dengan Britney spears? Ya semua orang tentu mengetahuinya. Britney Spears pertama kali berkarir pada tahun 1999 dengan album debutnya Baby One More Time, yang ternyata mendapat dua kali platinum. Dengan lebih dari $ 100 juta dalam penjualan rekaman, tur, parfum di pasar dan residensi acara Las Vegas , Britney memiliki kekayaan bersih mendekati $ 200 juta.

Dengan kekayaan yang dimilikinya inilah, apapun yang diinginkan britney tentu saja mudah terwujud, salah satunya ialah membeli rumah. Ya, seperti yang diketahui Britney Spears telah membeli rumah yang berada di kawasan Thousand Oaks, California yang terkenal dengan daerah elit. Dimana rumah tersebut berada sekitar 45 menit dari pusat kota Los Angeles.

Rumah yang memiliki arsitektur klasik ini ia beli seharga USD 7,4 juta atau sekitar 99 miliar rupiah. Dimana harga tersebut terbilang lebih murah dari harga penawaran awal yang mencapai USD 11,995 juta. Rumah yang dibangun pada tahun 2000 ini memiliki luas 8 hektar area, dimana terdapat 5 kamar tidur, 7 kamar mandi, dapur, ruang tamu, wet bar, ruang keluarga dengan perapian besar, garasi yang dapat menampung 6 mobil, bioskop mini dan juga ruang penyimpanan wine. Bukan itu saja di rumah barunya ini terdapat pula kolam renang infinity & spa, taman, lapangan tenis dan juga lapangan golf loh. Sudah bisa membayangkan bukan bagaimana megahnya rumah dari artis cantik ini. Belum lagi ditambah furniture mewah yang ia gunakan untuk rumah barunya tersebut.

Advertisements