el kabron 1

Infoproperti.com – Liburan sudah di depan mata nih. Sudah tau akan menghabiskan waktu liburan kamu kemana saja? Jika belum, lebih baik berwisata kuliner di 7 restoran dengan pemandangan menakjubkan berikut ini yuk. Tidak percaya? Buktikan sendiri yuk..

Segara ancol

segarra-ancol

Ada banyak sekali restoran cantik yang berada di kawasan Ancol, salah satunya ialah restoran segara. Buat anda yang ingin merasakan menyantap makanan dengan ditemani pemandangan pantai, anda wajib berkunjung kesini. Tempatnya keren banget dan sangat cocok digunakan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pun keluarga.

Segarra ancol

El kabron spanish restaurant & cliff club

el kabron 1

Kapan lagi bisa menyantap makanan sembari menikmati pemandangan sunset di tepi pantai. Ya, di restoran ini kamu bisa menikmati keduanya. Buat kamu yang ingin berkunjung ke sini, restoran ini berada di Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dijamin tidak menyesal datang kesini.

Kupu-kupu barong, Ubud

Kupu Kupu Barong

Masih berada di bali salah satu restoran dengan view keren dan oke banget yang wajib kamu kunjungi adalah kupu-kupu barong yang berada di kawasan Ubud yang satu ini. Disini kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Selain itu dengan hadirnya lilin cantik, akan membaut suasana makan malam kamu dan pasangan semakin romantis.

Karma kandara romantic candle-light dinner

karma-Kandara Candlelit-Dinner

Lagi-lagi Bali. Ya, siapa sih yang masih meragukan keindahan Bali. Nah, apabila kamu sedang mencari restoran yang romantis dan private, kamu bisa berkunjung ke karma kandara ini. Karma kandara menawarkan paket malam romantis di atas tebing pantai karma kandara. Dengan suasana seromantis ini, kamu juga bisa memanfaatkan untuk melamar sang kekasih loh.

Scallywags organic seafood, Lombok

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Restoran di Lombok yang menawarkan pemandangan pantai selanjutnya adalah Scallywags organic seafood. Buat kamu yang suka dengan suasana pantai dan kebetulan berada di lombok, anda bisa berkunjung ke restoran yang satu ini. Seperti namanya restoran ini menawarkan menu makanan khas pantai yaitu seafood. Ada rencana berkunjung kesini?

Ombak sunset

ombak-sunset-1024x469

Perempuan mana yang tidak akan merasa bahagia bisa diajak dinner di tepi pantai seperti ini. Ya restoran ini berada di hotel ombak sunset yang berada di Gili trawangan. Sesuai dengan namanya kamu akan dimanjakan dengan deburan ombak dan semilir angin pantai yang dijamin akan buat suasana dinner kamu semakin romantis.

ombak-sunset-2-1024x470

Ko-ko-mo

kokomo

Satu lagi restoran yang berada di gili trawangan adalah kokomo restoran. Restoran fine dining ini berada di salah satu villa mewah, Ko-Ko-Mo. Hamparan pantai biru di tepi restoran ini siap memanjakan makan siang anda dan pasangan loh. Berniat kesini?

Advertisements