bungalow home designs

Infoproperti.com – Properti sepertinya masih menjadi pilihan favorite masyarakat untuk investasi. Mengingat harga properti yang setiap tahun mengalami peningkatan, investasi properti memang terbilang sangat menguntungkan. Karena hal inilah tidak jarang banyak sekali anak muda yang tertarik untuk berinvestasi properti. Namun karena keterbatasan dalam hal finansial terkadang banyak anak muda yang mengurungkan niatannya untuk menginvestasikan dananya. Nah, apabila anda salah satu orang yang sedang menghadapi masalah demikian, berikut Infoproperti berikan tips agar sukses investasi properti di usia muda? Kira-kira apa saja tipsnya?

Mulailah untuk menabung

Salah satu faktor agar keinginan anda untuk investasi properti segera terwujud ialah dengan menabung. Untuk lebih memudahkan anda dalam menabung, pastikan untuk menyisihkan pendapatan bulanan kurang lebih 30%. Dengan begitu kebiasaan anda menabung bisa terasah. Bukan itu saja, dengan rutin menabung hal ini akan berpengaruh terhadap pengajuan kpr anda kedepannya. Apabila rekening koran anda bagus, tentu bank akan semakin mudah memberikan kredit kepada anda.

Lunasi semua hutang

Masalah yang sering dihadapi banyak anak muda adalah hutang. Apabila anda saat ini masih memiliki hutang, pastikan untuk segera melunasinya. Percaya atau tidak, adanya hutang hanya bisa membuat keinginan anda untuk menabung menjadi tertunda. Maka dari itu pastikan untuk menghindari adanya hutang.

Penghasilan tambahan

Agar keinginan anda untuk investasi properti cepat tercapai, langkah selanjutnya yang bisa anda ambil adalah dengan mencari penghasilan tambahan atau pekerjaan sampingan. Saat ini sudah mudah sekali bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan yaitu dengan menjadi reseller atau dropship di beberapa online shop. Nah, hal tersebut juga bisa anda coba lho untuk menambah finansial anda.

Konsultasi

Karena anda baru pertama kali terjun ke dunia investasi properti yang harus anda lakukan selanjutnya ialah dengan konsultasi kepada broker independen. Dengan begitu akan lebih memudahkan anda dalam mencari informasi bank pemberi kredit yang tepat dan sesuai dengan kondisi keuangan anda. Dengan konsultasi dengan broker anda juga akan diberikan gambaran mengenai kelebihan dan kelemahan investasi properti.

Selamat berinvestasi properti!!

 

Advertisements