- 
/X17online.com

Infoproperti.com – Menurut beberapa sumber yang beredar, Beyonce dan suaminya Jay z diberitakan telah membeli rumah baru di kawasan New Orleans. Kali ini beyonce tidak main-main dalam menginvestasikan kekayaan yang ia dan suami miliki dengan membeli rumah seharga 2,6 juta dollar atau sekitar 34 miliar. Dimana seperti yang telah diberitakan rumah ini dulunya adalah sebuah Gereja Presbyterian.

Bukan itu saja ternyata bangunan ini juga sempat dijadikan sebagai sekolah balet sampai akhirnya pada tahun 2000 di renovasi menjadi sebuah hunian. Dengan memiliki luas sekitar 1500 meter persegi, rumah ini  terdiri dari tiga bangunan yang berpisah dimana masing-masing memiliki luas 100 meter persegi.

rumah beyonce 3

Dengan luas tersebut, rumah ini memiliki 7 kamar tidur dan 8 kamar mandi. Bukan itu saja, rumah yang memiliki julukan La Casa de Castille ini juga dilengkapi dengan ruang makan, ruang keluarga dan perpustakaan dengan rak buku yang menempel di dinding dari lantai ke langit-langit.

rumah baru beyonce 1

Selain itu rumah bergaya klasik modern ini juga dilengkapi oleh roof top dengan dilengkapi banyak tanaman yang berguna untuk menikmati pemandangan kota New Orleans. Bagaimana pendapat anda mengenai rumah baru Beyonce & Jay Z yang satu ini?

 

Advertisements