38 - Canvas-art-for-decor-livingroom

Infoproperti.com – Tanpa adanya sebuah hiasan tentu akan membuat rumah tampak kurang menarik. Namun tidak jarang karena terlalu banyak hiasan di rumah justru membuat rumah tampak semakin sempit dan tidak karuan. Untuk itu beberapa benda harus segera disingkirkan, lalu apa saja benda yang harus segera disingkirkan dari ruangan di rumah?

Lukisan

Untuk membuat rumah tampak semakin berwarna penggunaan lukisan merupakan salah satu pilihan yang tepat, namun tahukan Anda terlalu banyak lukisan di rumah justru akan membuat rumah semakin sempit. Cukup beri lukisan sekitar 2 sampai 3 saja di rumah.

Figura foto

Mengabadikan momen kebersamaan keluarga di rumah memang tidak salah, namun bukan berarti Anda mencetak semua foto dan memajangnya di dinding. Cukup berikan beberapa foto penting saja, terlalu banyak foto membuat rumah tampak penuh.

Vas dan guci

Mengoleksi beberapa benda antic seperti vas maupun guci memang sangat menyenangkan. Namun pastikan sesuaikan dengan kondisi rumah Anda, daripada rumah Anda penuh sesak dengan banyaknya guci lebih baik, simpan barang-barang antic Anda tersebut. Tentu tidak mau bukan koleksi Anda pecah?

Barang tidak terpakai

Apakah anda sering menumpuk barang yang sudah tidak terpakai di rumah? Jika iya, Lebih baik Anda jual atau berikan kepada kerabat saja, siapa tahu ada yang lebih membutuhkan. Terlalu banyak menyimpan barang yang tidak terlalu Anda butuhkan di rumah, justru akan membuat rumah semakin berantakan dan tidak karuan.

Advertisements