tangga bekas 1

Infoproperti.com – Sudah cek barang-barang anda digudang? Apakah banyak sekali barang bekas yang anda biarkan menumpuk disana? Jika jawabannya iya, yuk mulai pilih-pilih barang digudang yang bisa anda daur ulang. Contoh benda yang bisa daur ulang untuk kali ini adalah tangga. Coba lihat kembali apakah terdapat tangga bekas di sana, coba ambil dan kreasikan menjadi benda unik seperti gambar di bawah ini, yukk?

tangga-bekas

Dengan tangga bekas, anda bisa memanfaatkannya menjadi tempat untuk meletakkan tanaman hias kamu di rumah. Seperti yang anda tahu, tanaman memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya ialah membersihkan polusi di dalam rumah. Maka dari itu jangan lupa meletakkan banyak tanaman di dalam rumah ya..

tangga bekas 1

Kreasi unik dari tangga bekas lainnya adalah sebagai penyimpanan tambahan di kamar mandi anda. Dengan begitu handuk dan peralatan mandi anda akan terlihat lebih rapi.

tangga bekas 3

Punya banyak koleksi sepatu di rumah, namun lemari penyimpanan tidak cukup untuk menampung semua koleksi anda? Tenang, anda bisa memanfaatkan tangga bekas sebagai rak sepatu anda kok.

tangga bekas 2

Buat anda yang hobi membaca buku, tentu anda memiliki banyak sekali koleksi buku di rumah kan? Nah, dari pada koleksi buku anda tidak memiliki tempat khusus, lebih baik manfaatkan tangga sebagai rak buku.

tangga bekas

Atau kamu juga bisa memanfaatkan tangga sebagai tempat gantungan pakaian loh.

Nah, sudah tau kan cara memanfaatkan tangga bekas di rumah?

Advertisements