airplane

Infoproperti.com – Bandar udara atau yang biasa disebut dengan bandara merupakan tempat untuk transit bagi meraka yang menggunakan jasa angkuran pesawat terbang. Meskipun sebagai tempat trasit tidak jarang banyak sekali Negara yang memperhatikan kenyamanan dan keindahan dari bandaranya. Contohnya adalah beberapa bangunan bandara yang sangat mewah dan megah di dunia berikut ini. Kira-kira di mana saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

International Changi Airport, Singapore

chjangi

Ini dia bandara yang tidak hanya mewah tapi juga masuk sebagai bandara terbaik pada tahun 2015, dimana lagi kalau bukan di Singapura. Ya bandara yang tekenal dengan tempat belanja ini memang sangat menakjubkan bagaimana tidak atap bangunannya yang transparan menjadikannya bandara ini sangat indah dan menyatu dengan alam.

Changi-Airport

International Incheon Airport, Korea Selatan

incheon 2

Satu lagi bendara di kawasan Asia yang masuk kedalam bandara terbaik pada tahun 2015 adalah bandara Incheon yang berada di kawasan Seoul, Korea selatan. Ya bandara ini memang menarik perhatian banyak orang karena struktur bangunannya yang sangat mewah. Tidak heran pula apabila bandara ini masuk sebagai bandara terbaik nomor 2 di dunia setelah Changi Airport yang berada di Singapura. Bahkan yang lebih menarik lagi, di bandara ini bukan hanya tersedia store makanan atau pakaian namun juga terdapat museum korea loh. Woow, bukan hanya sebagai tempat transit, anda pun juga bisa belajar budaya Korea Selatan di bandara cantik ini.

incheon

Denver International Airport, Amerika Utara

denver 2

Bandara mewah selanjutnya adalah berada di Amerika Serikat. Ya siapa yang tidak kenal dengan bandara yang mewah yang satu ini. Bandara yang didesain oleh Denver dan Curtis Fentress ini tidak hanya mewah namun juga unik. Bagaimana tidak, atap bandara yang satu ini dilapisi kain dari bahan teflon yang membuatnya semakin menarik dan memanjakan mata yang memandang.

denver

Carasco International Airport, Uruguay

carassco

Bandara mewah selanjutnya berada di Uruguay. Bandara mewah yang di dibuka pada tahun 2009 ini di desain oleh arsitektur asal Uruguay, Rafael Vinoly. Dengan keindahan pemandangan yang ditawarkan disana, menjadikan bandara ini terlihat menakjubkan.

caras

Advertisements