Pink-Beach-Flores

Infoproperti.com – Menghabiskan waktu akhir pekan dengan mengunjungi pantai memang menyenangkan. Deburan ombak dan semilir angin pantai dapat membuat suasana hati menjadi tenang dan teduh. Ada banyak sekali pantai di dunia, namun kali ini infoproperti akan membahas mengenai pantai pink yang ada di Dunia. Dimana saja?

Harbour Island bahamas

 

harbour island 2

Pantai pink pertama yang akan kita bahas adalah berada di bahama. Siapa sih yang tidak tau dengan pantai indah yang satu ini. Birunya air laut dengan bercampur pasir pantai berwarna pink membuatnya tampak semakin mempesona.

Eleuthera, Bahamas

eleuthera

Satu lagi pantai pink yang terletak di bahama adalah eleuthera island. dengan dikelilingi hutan dan juga airnya yang jernih membaut pantai ini wajib anda kunjungi bersama pasangan.

Crane beach, Barbados

crane

Pantai pink selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah pantai crane yang berada di wilayah Barbados. Air pantai yang jernih dengan deburan ombak yang menyapu pasir pinknya membuat pantai ini semakin indah saja.

Pantai Pink Flores

Pink-Beach-Flores

Sama seperti di Lombok, pantai disini juga memiliki pasir berwarna pink yang menakjubkan. Untuk mencapai Pantai Pink di Flores, Anda dapat berangkat dengan menyeberang dari Labuan Bajo menuju Taman Nasional Komodo, dilanjutkan dengan menyeberang dalam waktu 30 menit dengan kapal dari dermaga di Loh Liang. Air laut biru dengan bercampur pasir pantai berwarna pink membuat laut ini semakin cantik. Nah, buat anda yang masih bingung mengenai asal muasal pasir pink ini menurut kabar yang beredar, warna pink tersebut butiran pecahan karang berwarna merah yag sudah mati selain itu juga berasal dari hewan mikroskopik yang bercampur dari laut.

Great Santa Cruz Island, Filipina

Great Santa Cruz Island, Filipina

Pantai selanjutnya adalah berada di negara filipina. pantai cantik ini adalah Great Santa Cruz Insland. Ya, Great Santa Cruz Insland merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Zamboaga City, bagian paling selatan dari Filipina. Pecahan batu koral tua yang berada disana membaut pasir pantai ini berubah warna menjadi pink. Sangat menakjubkan bukan?

Pantai Tangsi Lombok

tangsi beach

Mungkin belum banyak yang mengetahui apabila lombok memiliki pantai pink yang tidak kalah cantik dengan pantai pink di Bahama loh. Untuk mencapai pantai tersebut, Anda bisa menaiki perahu dari pelabuhan nelayan Tanjung Luar. Sesampainya disana anda akan disuguhkan dengan pantai berpasir pink yang akan membuat akan terkesima. Dengan dikelilingi bukit pantai ini terlihat semakin menawan dan asri.

Bagaimana, semua pantai pink ini terlihat sangat menakjubkan bukan? Hmm, kira-kira nikmat tuhan yang mana lagikah yang kalian dustakan?

Happy weekend!!

 

Advertisements