tidur-cukup (1)

Infoproperti.com – Dalam mendesain kamar tidur, salah satu hal penting yang mesti diperhatikan adalah pemilihan warna. Bagi sebagian orang, mungkin beranggapan bahwa semua warna cocok di aplikasikan pada dinding kamar. Namun nyatanya ternyata pemilihan warna yg kurang tepat dapat mempengaruhi kenyamanan dan waktu tidur anda. Seperti warna terburuk untuk kamar tidur berikut ini.

Hitam

Warna hitam identik dengan kesan misterius dan juga elegan. Namun siapa sangka ternyata warna hitam kurang cocok untuk digunakan pada kamar tidur. Menurut feng shui warna hitam mewakili warna karir dan uang. Dengan menggunakan warna hitam pada ruangan kamar anda hanya akan membuat anda fokus terhadap pekerjaan anda dan selalu memikirkan tentang uang. Sehingga sangat buruk untuk jam tidur anda.

Cokelat Tua

Apakah anda berniat menggunakan warna coklat pada kamar anda? Sebaiknya tahan dulu, kenapa? Menurut beberapa pendapat, penggunaan warna coklat tua pada kamar tidur akan membuat anda merasa terisolasi, tidak nyaman, dan gelisah.

Ungu

Buat anda pecinta warna ungu sepertinya harus siap-siap kecewa. Pasalnya menggunakan warna ungu di kamar tidur dapat mempersingkat waktu tidur anda yakni sekitar 5 jam 55 menit.

Abu-abu gelap

Lain halnya dengan warna coklat, penggunaan warna abu2 gelap dipercaya dapat membuat anda hanya akan menghabiskan waktu untuk berbelanja online dari pada memulai untuk tertidur nyenyak.

Advertisements