disney children room 7

Infoproperti.com – Mendekorasi kamar tidur merupakan hal yang sangat menyenangkan terlebih kamar anak. Karena anda bisa mengkreasikan banyak tema di ruangannya. Ada banyak tema yang bisa anda aplikasikan pada kamar anak, salah satunya adalah disney. Nah, jika anda saat ini sedang mencari inspirasi desain kamar anak dengan tema disney, simak desain selengkapnya dibawah ini ya.

disney children room 1

Desain yang pertama adalah tema frozen. Apakah anak anda suka dengan princess elsa? Jika iya cobalah untuk mendesain ruangan dengan tema frozen seperti gambar. Selain menggunakan warna dinding, furniture, dan ranjag dengan warna biru, anda juga menambahkan wallpaper frozen agar ruangan semakin tampak hidup.

disney children room 2

Jika ruangan kamar anak anda terbilang luas, tidak ada salahnya mendesain kamar dengan tema toys. Dengan desain seperti ini tidak hanya digunakan sebagai tempat beristirahat namun juga area bermain. Namun pastikan untuk selalu memperhatikan keselamatan anak ya.

disney children room 3

Siapa yang tidak tau film cars? Tentu anda mengetahuinya bukan? Nah, buat anda yang memiliki buah hati laki-laki anda bis amendesain ruangannya dengan tema cars seperti gambar di atas.

disney children room 4

Semua princess disney memang membuat banyak anak terpikat salah satunya ialah ariel. Nah, jika buah hati anda suka dengan ariel, anda bisa mendesain ruangannya dengan tema little mermaid loh.

disney children room 5

Atau anda juga bisa mendesain ruangan anak layaknya istana yang ada di film disney seperti di atas. Perpaduan warna pink dan emas ditambah dengan lampu gantung mewah akan membaut ruangan anak tampak menakjubkan dan sempurna.

disney children room

Semua anak-anak tentu mengetahui film ikan yang satu ini. Ya apalagi kalau bukan finding nemo. Nah, apabila anak merupakan salah satu penggemar seial kartun ini anda bisa mendesainnya di ruangannya. Pengunaan wallpaper dan ditambah tempat tidur berbentuk kura-kura akan membaut ruangan anak tampak seperti lautan.

Advertisements