shabby  chic

Infoproperti.com – Belakangan ini trend dekorasi rumah dengan tema shabby chic sedang banyak digemari banyak orang. Dengan menggabungkan konsep shabby (Lusuh) dengan chic (Anggun) ternyata dapat membuat tampilan ruangan terlihat tampak elegant dan juga feminim. Nah, buat anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah dengan konsep shabby chic berikut ini infoproperti berikan untuk anda.

shabby  chic

shabby chic

Desain ruangan shabby chic identik dengan menggunakan warna-warna lembut seperti pastel atau pun putih gading. Nah, agar ruangan anda di rumah terlihat cantik, anda pun juga bisa menggunakan warna lembut untuk ruangan anda. Jangan lupa juga untuk memberikan hiasan bunga yaa.

shabby chic design

Bukan ruang tamu saja yang bisa anda desain dengan tema shabby chic, namun dapur juga bisa anda desain dengan tema shabby chic loh. Tidak hanya terlihat semakin indah, namun ruangan pun juga tampak semakin luas bukan.

Shabby Chic Bedroom

Nah, buat bunda yang memiliki anak perempuan, anda bisa mendesain kamarnya dengan tema shabby chic seperti gambar di atas loh. Sungguh mengagumkan bukan?

shabby chic bathroom

Tidak hanya digunakan sebagai tempat membersihkan diri, terkadang kamar mandi juga berguna untuk merilekskan pikiran atau meditas. Nah, agar kegiatan meditasi anda lebih nyaman, desain kamar mandi dengan tema shabby chic tidak ada salahnya dicoba. Karena dapat membaut ruangan kamar mandi lebih lembut dan tenang.

Advertisements