Infoproperti-Cleaning-room

Infoproperti.com – Desain hotel yang cantik dan juga interiornya yang apik dan nyaman terkadang membuat banyak orang tidak memperdulikan bakteri yang bersarang di hotel. Ya siapa sangka desain hotel yang cantik dan juga kebersihannya yang terjaga ternyata masih banyak bakteri loh yang bersarang di kamar hotel. Seperti yang dikutip dari beberapa situs, berikut ini beberapa benda paling banyak bakteri di kamar hotel.

Remote tv

Bukan hanya di rumah saja, remote tv di hotel juga menyimpan banyak sekali bakteri E.colli. banyaknya orang yang menyentuh remote tv, membuat benda ini menyimpan banyak bakteri. Solusinya sebelum menggunakan remote tv anda bisa membersihkannya terlebih dahulu menggunakan cairan desinfektan atau pun tisu basah.

Sarung bantal

Siapa sangka ternyata tidak semua hotel mengganti sarung bantal loh. Buat anda yang memiliki alergi tentu saja ini sangat membahayakan. Maka dari itu jangan lupa bawa sarung bantal dari rumah ya.

Saklar lampu

Ini dia area yang sangat jarang sekali dibersihkan di kamar hotel, ya apalagi kalau bukan saklar lampu. Agar anda terhindar dari bakteri saat menginap di hotel pastikan untuk membersihkan terlebih dahulu saklar lampu sebelum menggunakan.

Gelas

Sudah wajar apabila disetiap kamar hotel terdapat gelas air minum. Namun percaya atau tidak, ternyata gelas di hotel tidak selalu dicuci dengan sabun. Meskipun terlihat bersih, namun kenyataannya masih banyak bakteri yang tertinggal disana. Sangat miris bukan?

Advertisements