infoproperti-tol ngawi

Infoproperti.com – Buat para pemudik ada kabar gembira nih. Yups, seperti yang dihimpun dari berbagai situs pemudik yang berencana melakukan perjalanan ke Sragen, Ngawi dan seterusnya mulai saat ini dipastikan sudah dapat menggunakan ruas tol Solo-Ngawi-Kertosono. Dimana jalan tol ini nantinya mulai dibuka pada H-7 dan beroperasi hingga H+7 lebaran.

Menurut Sekretaris Perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadi Susilo, Pemudik lebaran 2016 dapat melewati tol Solo-Ngawi-Kertosono akan tetapi hanya ruas Solo-Sragen sepanjang 25 km. Ia juga menambahkan bagi para pemudik dapat masuk dari pintu tol Klodran dan keluar di Pungkruk, Sidoharjo (Sragen) atau Kemiri (Karanganyar).

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, jalan tol Solo-Ngawi baru bisa dilalui sampai sore hari. Dimana jam operasional tol adalah mulai pukul 6.00-18.00. Bukan itu saja kendaraan yang diperbolehkan melintas hanya kendaraan roda empat berbobot ringan seperti mobil pribadi atau minibus. Dimana untuk kecepatan kendaraan disarankan maksimal hanya 60 kilometer per jam.

Selamat mudik!!

Advertisements