Infoproperti - Eid Celebration

Infoproperti.com – Saat lebaran tiba biasanya akan banyak pemilik rumah yang mengadakan open house untuk mengundang para keluarga dan juga kolega. Tidak hanya sebagai ajang untuk bermaaaf-maafan terkadang momen yang satu ini juga berguna untuk mempererat hubungan dengan kolega. Nah, buat anda yang ingin mengadakan acara open house, tentu saja banyak persiapan yang mesti anda lakukan, seperti

Membersihkan rumah

Sudah bukan rahasia lagi kalau membersihkan rumah merupakan kegiatan wajib saat menjelang lebaran. Begitu pula buat anda yang ingin mengadakan open house. Pastikan untuk tidak melupakan ruangan yang kemungkinan akan dimasuki banyak orang seperti kamar mandi.

Penataan ruangan

Saat open house tentu saja akan banyak orang yang berkunjung ke rumah. Agar ruangan tidak tampak sempit cobalah untuk memikirkan konsep yang akan anda gunakan. Apakah di dalam atau diluar ruangan. Jika memang di dalam ruangan akan lebih baik untuk menggunakan karpet saja. Anda bisa memindahkan perabotan terlebih dahulu agar ruangan tidak terkesan sumpek. Satu hal lagi pastikan untuk menyajikan makanan dalam bentuk prasmanan saja agar tamu merasa nyaman saat ingin mengambil hidangan.

Dekorasi

Yang tidak boleh anda lupakan adalah dekorasi. Agar suasana open house anda semakin meriah anda bisa menambahkan hiasan seperti ucapan selamat idul fitri atau menggunakan rangkaian bunga.

Advertisements